PT Pelindo III Siap Kasih Bus Gratis untuk Mudik 2017

PT Pelindo III Siap Kasih Bus Gratis untuk Mudik 2017 – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III tahun ini berencana akan kembali menggelar layanan bus gratis untuk penumpang dari terminal penumpang di sejumlah pelabuhan. Hal ini untuk menunjang kelancaran arus penumpang saat mudik lebaran.

"Tahun lalu kan kita ada bus mudik gratis untuk penumpang dari terminal penumpang di sejumlah pelabuhan, seperti di Tanjung Perak dan Tanjung Emas. Nah, kita tahun ini juga komitmen akan adakan bus gratis lagi," kata Vice President Corporate Communications PT Pelindo III Widyaswendra.

PT Pelindo III Siap Kasih Bus Gratis untuk Mudik 2017


Nantinya bus gratis dari PT Pelindo III akan mengangkut penumpang turun dari kapal untuk melanjutkan perjalanan ke sejumlah daerah di sekitarnya.

"Misalnya kalau di Tanjung Perak Surabaya, bus itu akan angkut penumpang dengan tujuan ke Jember, Madiun, dan lainnya. Kalau Tanjung as Semarang akan angkut ke Yogyakarta, Wonosobo, Pemalang, dll. Jadi Pelindo mensubsidi untuk kendaraan bus nya itu," terangnya.

Saat ini jumlah bus yang akan disediakan belum ditentukan secara pasti karena masih tahap perhitungan, menyesuaikan prediksi jumlah penumpang yang akan tiba di beberapa terminal penumpang tersebut.

Namun Widyaswendra mengatakan kalau informasi lengkap mengenai layanan bus gratis akan secara resmi diumumkan pada Minggu ini. 


Masukan email untuk update info :

Related Posts

5 comments

  1. Kapan ya kabarnya mulai pendaftaran mudik gratisnya..

    ReplyDelete
  2. Kapan di bukanya pndftarn mudik gratis pt pelindo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @abdul : http://infomudikgratis.blogspot.com/2017/06/cara-daftar-mudik-gratis-2017-dari.html

      Delete
  3. Replies
    1. @Unknow : ke Padang nggak ada sob.. kebanyakan ke daerah di pulau Jawa. Ada paling ke Lampung...

      Delete

Post a Comment