-->

Tips Daftar Online Mudik Gratis Jasa Raharja 2017

Tips Daftar Online Mudik Gratis Jasa Raharja 2017 – Pendaftaran mudik gratis Jasa Raharja 2017 sebenarnya sudah dibuka beberapa hari yang lalu, yaitu pada tanggal 10 April 2017 (Baca : Mudik Gratis Jasa Raharja 2017 Resmi Dibuka). Namun hingga kini tidak sedikit orang yang belum berhasil masuk dalam daftar tunggu.

Agar tidak terjadi pada anda, sebaiknya anda siapkan dahulu semua kelengkapan untuk mendaftar mudik gratis Jasa Raharja 2017.

Berikut beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk daftar online.mudik gratis dari Jasa Raharja.

Tips Daftar Online Mudik Gratis Jasa Raharja 2017

Siapkan dokumen yang dibutuhkan

Ada empat dokumen yang dibutuhkan ketika mendaftar mudik grstis Jasa Raharja secara online, yaitu KK, KTP, SIM dan STNK. Anda sebaiknya siapkan dahulu dokumen tersebut, baik itu untuk anda maupun anggota keluarga yang lain yang ingin ikut sebelum buka situs pendaftaran.


Tulis di notepad

Di stus pendaftaran, biasanya ada jeda waktu pendaftaran (tidak 24 jam). Sebelum pada waktunya, anda bisa tulis no id setiap dokumen di notepad, termasuk alamat. Nanti ketika pendaftaran sudah dibuka, anda tinggal paste data dari notepad tersebut.

Ini untuk proses pendaftaran yang pertama, untuk selanjutnya (kalau belum behasil terdaftar) tidak perlu sebab biasanya data masih tersimpan. Anda ketik saja angka pertama di kolom, nanti akan muncul angka atau data sepenuhnya di bawah kolom.


Buka situs pendaftaran di awal

Agar berhasil terdaftar, sebaiknya anda buka situs pendaftaran tepat di awal jadwal.


Buka di browser lain

Buka situs pendaftaran di browser lain, jika anda sedang menggunakan Firefox anda bisa buka situs pendaftaran di Chrome dan Opera juga. Paste semua data di tiap browser.


Teliti

Anda harus teliti setiap menulis data di kolom yang tersedia. Sebab salah sedikit, data anda tidak akan terdeteksi oleh sistem.


Pastikan koneksi internet bagus

Selain dokumen, anda juga pastikan koneksi internet yang anda gunakan dalam kondisi bagus.


Minta bantuan orang lain

Untuk memperbesar peluang anda mendapatkan jatah mudik gratis dari Jasa Raharja, anda bisa minta bantuan orang lain untuk melakukan pendaftaran. Jadi tidak hanya anda sendiri.


Sabar

Perlu dicatat, yang mengakses situs mudik gratis jasa Raharja tidak hanya puluhan atau ratusan, tapi ribuan orang. Jadi anda harus sabar ketika belum berhasil terdaftar peda percobaan pertama.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment