-->

Cara Daftar Mudik Gratis 2017 dari Pemkot Bekasi

Cara Daftar Mudik Gratis 2017 dari Pemkot Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi kembali akan menggelar mudik gratis untuk warganya. Pemkot Bekasi menyiapakn 10 unit bus untuk mudik gratis 2017 ini.

"Program mudik gratis ini merupakan kegiatan rutinitas kita setiap tahun untuk mengakomodasi warga yang butuh tumpangan ke kampung halaman," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana di Bekasi.

Buat anda yang ingin ikut mudik gratis 2017 dari Pemkot Bekasi, bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.


Cara Daftar Mudik Gratis 2017 dari Pemkot Bekasi


Sarana : 10 unit bus

Waktu pendaftaran  : Mulai Mei 2017

Tujuan : Solo dan Yogyakarta

Waktu keberangkatan : akan diupdate


Untuk mendaftar mudik gratis 2017 dari Pemkot Bekasi, anda hanya perlu membawa KTP dan Kartu Keluarga berdomisili di Kota Bekasi.

Proses pendaftaran dilakukan di Kantor Dishub Kota Bekasi

Jalan IR. H. Juanda No.302
Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat 17113
Tlpn. 021-88345368


Masukan email untuk update info :

Related Posts

14 comments

  1. Kalo daftarnya cuma ada katp saja boleh gak ya?
    Solanya kk lupa naruhnya?

    ReplyDelete
  2. Daftar online di mana ya terus saya ada 3 dewasa dan 1 anak kecil bisa ga ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bunga : pendaftarannya offline Sist, langsung ke Kantor Dishub.. selama 1 KK, nggak pa2... kalau beda KK, daftarnya pisah (sendiri2)...

      Delete
  3. Ini pendaftan masih ada ngga ya ,saya mau daftar ni anak ma istri anak saya umur 1 th

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Naila : kurang tahu Sist.. coba telpon aja...

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Pak ke Jepara masih ada kursi enggak buat Orang dewasa 2 KTP Sim Ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fachri : Lampung jarang so, tapi kayaknya ada tp lupa sy mudik gratis dr mana..

      @Nor Safik : coba telpon aja sob.. sy kurang tahu update kuotanya..

      Delete
  6. Daftar nya gmna,om??
    Bus kumpul dimana??

    ReplyDelete
  7. Untuk sekarangsada kuota tambahantmudil gratis gak ya , soalnya saya elemen dapetdtiker

    ReplyDelete
  8. Saya belum punya tiket mudik nih masih bisa daftar gak yah

    ReplyDelete

Post a Comment