Inilah Daftar Ongkos Kirim Sepeda Motor 2017 Terbaru

Inilah Daftar Ongkos Kirim Sepeda Motor 2017 Terbaru – Selama bulan Ramadhan, terutama menjelang Hari raya idul Firi pengiriman sepedamotor ke kampung halaman biasanya mengalami peningkatan.

Menurut salah satu pegawai perusahaan jasa ekspedisi PT Lintas Nusantara Perdana, Toto Aryanto peningkatan pengiriman sepeda motor bisa mencapai 100 persen.

Mengenai ongkos kirim, menurut Toto dilihat dari berbagai faktor dari kota tujuan, jenis hingga dimensi sepeda motor.

"Kalau bebek dan matik itu harganya sama. Tapi kalau sudah skuter kaya Vespa, Yamaha NMax dan jenis sport, itu pasti beda-beda," jelas Toto.

Berikut gambaran ongkos kirim sepeda motor untuk mudik 2017.

Inilah Daftar Ongkos Kirim Sepeda Motor 2017 Terbaru


Untuk motor bebek atau matik, harga jasa pengiriman antara lain Rp 350 ribu untuk Jawa Tengah, Rp 450 ribu ke wilayah Jawa Timur, Rp 750 ribu dengan tujuan bali.

Sedangkan untuk jenis skuter Vespa dan Yamaha NMax, rata-rata dibanderol Rp 450 ribu wilayah Jawa Tengah, Rp 550 ribu Jawa Timur, dan Rp 850 ribu tujuan Bali.

Sementata untuk jenis sepeda motor sport 250 cc tarif yang dipatok untuk wilayah Jawa Tengah Rp 650 ribu, Jawa Timur Rp 800 ribu, sedangkan Bali mencapai Rp 1,3 juta.

Kalau sepeda motor sport dengan cc di atas 250 cc, atau jenis motor gede, harganya bisa mulai Rp 1,3 juta sampai Rp 4 jutaan, tergantung jarak.

Harga bisa nambah Rp 50-100 ribu kalau jaraknya dekat dengan perbatasan.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment