Syarat dan Cara Melakukan Perubahan Jadwal, Rute dan Tempat Duduk Kereta

Syarat dan Cara Melakukan Perubahan Jadwal, Rute dan Tempat Duduk Kereta – Untuk bisa merubah jadwal, rute, posisi tempat duduk, kelas atau kereta, anda perlu memahami syarat dan langkah kangkahnya.

Selain itu, perubahan atau pergantian kereta juga harus melihat ketersediaannya. Jika perubahan jadwal atau rute kereta yang anda inginkan masih tersedia, maka bisa dilakukan.

Berikut syarat dan langkah-langkah perubahan jadwal, rute, posisi tempat duduk, kelas atau kereta:

Syarat dan Cara Melakukan Perubahan Jadwal, Rute dan Tempat Duduk Kereta


1. Proses perubahan dilakukan di loket stasiun online yang melayani perubahan tiket atau stasiun keberangkatan bila dilakukan di hari keberangkatan.

2. Membawa fotokopi identitas dan tiket atau kode booking (jika belum tercetak). Untuk usia dibawah 17 tahun, apabila saat pemesanan menggunakan nomor ID Kartu Pelajar silakan membawa fotokopinya dan bila menggunakan tanggal lahir bisa membawa fotokopi Kartu Keluarga.

3. Mengisi formulir perubahan tiket.

4. Jika perubahan tiket di hari keberangkatan, paling lambat diproses 2 jam sebelum keberangkatan. Jika perubahan tiket tidak di hari keberangkatan, dapat dilakukan di stasiun online lainnya yang melayani perubahan tiket sesuai dengan jam operasional masing-masing stasiun.

5. Perubahan hanya bisa dilakukan apabila tiket atau tempat duduk masih tersedia.

6. Biaya administrasi sebesar 25% dari harga tiket awal.

7. Bila tarif tiket yang baru lebih mahal akan dikenakan tambahan untuk selisihnya dan bila tarif tiket yang baru lebih murah tidak ada pengembalian dana.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

3 comments

Post a Comment