Jadwal dan Harga Tiket KA Jayakarta Premium Jakarta-Surabaya

Jadwal dan Harga Tiket KA Jayakarta Premium Jakarta-Surabaya – Setelah KA Wijaya Kusuma (Baca : Jadwal dan Harga Tiket KA Wijaya Kusuma), PT KAI kembali meluncurkan kereta baru untuk rute Jakarta – Surabaya, yitu KA Jayakarta Premium.

KA Jayakarta Premium merupakan pengganti dari KA Gaya Baru Malam Selatan (GMBS) Premium yang merupakan KA tambahan yang biasa dioperasikan oleh PT KAI saat momen tertentu saja, seperti liburan panjang atau liburan Idul Fitri.

“Dilihat sejak kemunculan KA GMBS Premium pada Lebaran tahun 2017 ini, yang mana okupansinya selalu tinggi atau tempat duduk yang selalu terjual habis. Maka dengan ini PT KAI mengeluarkan kebijakan untuk mengubah status KA tambahan menjadi KA Reguler,” kata Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta.

KA Jayakarta Premium terdiri dari 8 unit gerbong KA premium yang masing-masing berkapasitas 80 tempat duduk dan 2 unit gerbong kereta premium untuk penumpang difabel dengan kapasitas 64 seat di tiap gerbong. Jumlah kapasitas penumpang untuk sekali perjalanan mencapai 768 tempat duduk.

Berikut jadwal dan harga tiket KA Jayakarta Premium untuk relasi Jakarta (Stasiun Pasar Senen) – Surabaya (Stasiun Gubeng).


Jadwal dan Harga Tiket KA Jayakarta Premium Jakarta-Surabaya


- 0 – 250 Km, tarif batas bawah Rp 110.000, dan tarif batas atas Rp 300.000
- 251 – 515 Km, tarif batas bawah Rp 140.000, dan tarif batas atas Rp 350.000.
- Di atas 515 Km, tarif batas bawah Rp 180.000, dan tarif batas atas Rp 450.000.
KA Jayakarta Premium diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen jam 13.20 WIB dan sampai di Stasiun Surabaya Gubeng pukul 03.47 WIB. Kemudian dari Stasiun Surabaya Gubeng akan berangkat pukul 15.00 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 05.30 WIB.

Selama perjalanan, KA Jayakarta Premium juga melalui stasiun lainnya seperti Stasiun Jatibarang, Stasiun Cirebon, Stasiun Bumiayu, Stasiun Purwokerto, Stasiun Randegan, Stasiun Kroya, Stasiun Tambak, Stasiun Karanganyar, Stasiun Kebumen, Stasiun Wonosari, Stasiun Prembun, Stasiun Kutoarjo, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Klaten, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Masaran, Stasiun Walikukun, Stasiun Paron, Stasiun Madiun, Stasiun Nganjuk, Stasiun Baron, Stasiun Kertosono, Stasiun Jombang, dan Stasiun Mojokerto.

Posting Komentar untuk "Jadwal dan Harga Tiket KA Jayakarta Premium Jakarta-Surabaya"