Nih Dia Daftar Stasiun yang Ada Live Musik Jazz nya

Nih Dia Daftar Stasiun yang Ada Live Musik Jazz nya – Untuk menghibur para penumpang setia kereta api, PT KAI di bulan Februari 2018 ini memberikan suguhan hiburan yang menarik, yaitu live musik jazz.

Hiburan ini digelar di beberapa stasiun, dengan menggunakan sebuah musik corner atau panggung mini.

Menurut Manajer Humas Daop VIII Surabaya, Gatut Sutiyatmoko Jazzy Station dapat memberi ruang untuk para penikmat musik jazz yang tengah memakai jasa transportasi kereta api.

Pada acara kali ini, PT KAI menggandeng sejumlah band lokal dan komunitas jazz untuk bersedia tampil di setiap stasiun. “Sebelum ini, kami juga sudah menyajikan genre-genre lainnya untuk live music di stasiun, seperti keroncong. Untuk jazz yang sekarang ini, agar lebih bervariatif,” kata Direktur Komersial KAI, Apriyono Wedi Chresnanto.


Nih Dia Daftar Stasiun yang Ada Live Musik Jazz nya


Jazzy Station dapat dinikmati di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang. Selain di wilayah Daop 8 Surabaya, Jazzy Station juga dapat dinikmati di 4 stasiun lainnya, yakni Stasiun Gambir, Stasiun Bandung, Stasiun Semarang Tawang, dan Stasiun Yogyakarta.

Tak hanya dapat menikmati alunan musik jazz, para penumpang juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik karena turut digelar pula game-game ringan tetapi seru.

Bagi anda yang tertarik untuk ikut game tersebut, syaratnya sangat mudah yakni cukup menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing.

Posting Komentar untuk "Nih Dia Daftar Stasiun yang Ada Live Musik Jazz nya"