-->

Nih Dia Deretan Bus dengan Julukan Raja Jalanan di Jawa

Nih Dia Deretan Bus dengan Julukan Raja Jalanan di Jawa – Munculnya bus bus premium belakangan ini membuat animo masyarakat untuk bepergian menggunakan bus semakin bertambah, termasuk untuk mudik nanti.


Jika anda berencana akan menggunakan moda transportasi bus untuk mudik nanti, berikut ini deretan bus yang mendapat julukan “Raja Jalanan” di Jawa, seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Nih Dia Deretan Bus dengan Julukan Raja Jalanan di Jawa


Akas Sari

Jalur trayek Bus ini adalah daerah Malang - Surabaya - Madiun - Ponorogo.


Pahala Kencana

Bus ini melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan dan andal dalam menyalip kendaraan-kendaraan yang menghalangi lajunya. Makanya tidak aneh jika dijulukiRajanya bus malam pantura.


Mila Sejahtera

Masih sekeluarga dengan Akas, Mila Sejahtera tak kalah dengan saudaranya. Bus ini juga dikenal melaju dengan kecepatan tinggi dan jago menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Melayani rute Banyuwangi - Yogyakarta, Mila bahkan memiliki slogan "berangkat terakhir sampai duluan, kesalip uang kembali."


Mira dan Eka

Bus yang melayani trayek Yogyakarta - Surabaya, bahkan hingga kini sampai ke Magelang, Purwokerto, Bobotsari, hingga Semarang ini akan membawa anda layaknya jet., Sama seperti saudaranya, bus Eka.


Sugeng Rahayu

Bus satu ini tidak bisa terbantahkan adalah rajanya jalanan, bersaing ketat dengan Mira. Sebelumnya bernama Sumber Kencono dan Sumber Selamat.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment