-->

Mau Pesan Tiket Kereta Sleeper untuk Mudik ? Ini Jadwal Pesannya

Mau Pesan Tiket Kereta Sleeper untuk Mudik ? Ini Jadwal Pesannya – Buat anda yang ingin mencoba kereta sleepr untuk mudik, PT KA Pariwsata memastikan gerbong khusus tersebut akan bisa dipesan untuk mudik tahun ini.

Berbeda dengan eksekutif dan kereta wisata, gerbong kereta sleeper memiliki fasilitas tempat tidur yang memungkinkan penggunanya dapat beristirahat secara maksimal selama dalam perjalanan.

Mengenai harga tiket, meskipun PT KA Pariwisata belum menyebut secara rinci namun anda bisa lihat kisarannya di postingan sebelumnya (Baca : Inilah Harga Tiket Sleeper Train untuk Mudik Lebaran 2018).

Untuk mudik 2018, jumlah sleeper class yang tersedia sebanyak empat gerbong. Akan tetapi, PT KA Pariwisata tidak serta merta akan mengoperasikan keempat-empatnya.

"Dari empat gerbong, kita hanya memakainya tiga. Sisa satunya itu untuk cadangan," kata Presiden Direktur PT KA Pariwisata Totok Suryono.

Dengan begitu, dia menekankan, jumlah kursi yang tersedia untuk gerbong sleeper car tersebut terhitung hanya sebanyak 54 seat untuk tiga gerbong.

Mau Pesan Tiket Kereta Sleeper untuk Mudik ? Ini Jadwal Pesannya


Di kereta sleeper ini, KAI menawarkan berbagai fasilitas mulai dari TV, music, wifi, selimut, makanan dan toilet yang eksclusive. Layaknya pesawat kelas eksekutif, penumpang bisa mengubah posisi tempat duduk menjadi tempat tidur yang nyaman.

Nantinya gerbong sleeper akan dirangkaikan ke kereta reguler jarak jauh seperti KA Argo Anggrek (Gambir-Surabaya) dan KA Gajayana (Gambir-Malang).



Untuk pemesanan, PT KAI akan menjual tiket kereta gerbong sleepr class itu mulai 10 Juni 2018.

Sedangkan untuk pengoperasian, direncanakan pada tanggal 11 Juni 2018.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

1 comment

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    ReplyDelete

Post a Comment