Tips Mendapatkan Kenyamanan Saat Penerbangan

Tips Mendapatkan Kenyamanan Saat Penerbangan - Pesawat menjadi rujukan utama bagi para traveller untuk bepergian jauh. Pemilihan pesawat yang tepat dapat menjadikan perjalanan anda efektif.

Durasi panjang perjalanan tentu menjadi kendala serius yang harus menjadi perhatian. Terlalu lama duduk menjadikan tubuh anda kaku dan sakit punggung sehingga butuh peregangan.

Berikut ini kami berikan tips untuk menghindarkan pegal-pegal dan rasa kaku tersebut sehingga anda mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan.


Tips Mendapatkan Kenyamanan Saat Penerbangan


Gunakan Selimut atau Handuk Sebagai Penyangga

Selimut bukan hanya sekedar menghangatkan tubuh, namun bisa juga dimanfaatkan untuk menopang punggung anda ketika rasa pegal datang. Anda dapat menggulung handuk atau selimut untuk dijadikan sandaran pada daerah yang mengalami kelelahan seperti pada leher, sendi-sendi, atau punggung.


Rilekskan Kaki

Perjalanan panjang tentu membuat kaki anda mengalami kesemutan atau kaku. Ubahlah posisi kaki untuk mendapat kenyamanan. Pastikan untuk melepas sepatu atau sandal yang anda gunakan agar sirkulasi udara berjalan normal. Anda juga dapat meletakkan barang bawaan seperti tas punggung, handuk atau selimut sebagai penopang kaki. Jangan lupa untuk sedia kaos kaki bila anda mengalami kedinginan atau kaki dalam keadaan berkeringat.


Manfaatkan SpairTray

SpairTray adalah aksesori dari bangku pesawat yang terletak di samping jendela penumpang. Anda dapat memanfaatkannya untuk menaruh barang bawaan sehingga tidak mengganggu kenyamanan perjalanan.


Mainkan Bola Pijat

Sekalipun kecil, namun bola ini bisa anda manfaatkan untuk memijat bagian tubuh yang kaku. Bagian yang paling merasakan kesakitan adalah punggung dan leher. Gunakan bola pijat sebagai penopang dan lakukan putaran untuk merasakan peregangan dari otot-otot bagian tersebut yang kaku.



Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment