Deretan Aplikasi Penyewaan Mobil untuk Memudahkanmu Bepergian

Deretan Aplikasi Penyewaan Mobil untuk Memudahkanmu Bepergian - Liburan dan bepergian tentu menjadi meu wajib tiap tahunnya. Terkadang seseorang mengharuskan liburan tiap bulannya untuk mewujudkan family time sehingga keluarga tetap berjalan harmonis setelah penat menghadapi rutinitas keseharian.

Kali ini akan dishare informasi terkait aplikasi penyewaan mobil yang akan memudahkanmu dalam bepergian. Tak harus ketika masa liburan sih, bisa juga kamu terapkan ketika akan dinas ke luar kota atau keadaan lain terkait jasa transportasi dalam kegiatan keseharian.


Deretan Aplikasi Penyewaan Mobil untuk Memudahkanmu Bepergian


Djaloer

Djaloer merupakan aplikasi penyedia layanan penyewaan mobil yang bekerja sama dengan beberapa rental di Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi kamu yang menginginkan kenyamanan dan keamanan saat bepergian. Djaloer Family Rent Car menawarkan sopir berpengalaman dengan harga sewa terjangkau.



RentalCars24h

Penyewaan mobil dapat menghemat biaya. Oleh karenanya cobalah untuk mengunduh beberapa aplikasi online jasa layanan penyewaan mobil dengan salah satunya adalah RentalCars24h. Aplikasi ini tidak hanya diterapkan di Indonesia saja namun juga di ratusan negara.

Namun kamu juga harus mempertimbangkan biaya yang ditawarkan karena ketersediaan rental di Indonesia yang diajak kerja sama masih sangat minim sehingga berpeluang untuk berharga relatif mahal.



DOcar

DOcar merupakan e-marketplace yang bekerja sama dengan rental-rental mobil di Indonesia untuk menawarkan jasa sewa mobil dengan harga murah kepada calon pelanggan. DOcar mempertemukan partner-partner penyedia jasa rental mobil online yang ingin memasarkan mobil dan calon penyewa mobil yang ingin mendapatkan mobil sesuai pilihan.

Aplikasi rental mobil ini termasuk yang terbaik di Indonesia karena menjamin ketersediaan mobil yang diinginkan, deskripsi tentang mobil pun dijelaskan secara terperinci, serta menawarkan berbagai fasilitas yang menarik dengan harga murah.



HipCar

Pangkalan rental yang bekerja sama dalam HipCar sudah menjamur di Indonesia. Namun, kamu harus mengambil mobil sendiri di pangkalan terdekat. HipCar hadir pada tahun 2015 dengan founder Leo Tanady.

Demi kecepatan dan kenyamanan dalam hal ketersediaan mobil, Hipcar tidak akan melakukan kemitraan dengan car rental atau kalangan individu karena kebutuhan akan dedicated car yang selalu siap 24 jam untuk disewa kepada pengguna.
                                                             
HipCar tidak memberikan layanan transaksi dengan uang tunai. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya penyederhanaan proses penyewaan sehingga penyewa mobil tidak perlu repot dengan bertatap muka langsung. Selain itu, HipCar juga telah menerapkan teknologi canggih dengan menghubungkan remote cotrol dan bluetooth untuk membuka atau menutup pintu tanpa perlu bertemu pemilik mobil. Lumayan canggih yah..



Rentalcars.com

Aplikasi ini memiliki GPS pada mobil sewanya sehingga tak perlu repot mencari jika lupa memarkirkan mobil. Dengan beberapa kali meraih penghargaan sebagai aplikasi terbaik untuk jasa rental mobil tentu menjadi nilai tambah bagi kamu untuk mengunduh aplikasi ini.





Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment