-->

Inilah Harga Sewa Mobil Rrental Lebaran 2018

Inilah Harga Sewa Mobil Rental Lebaran 2018 – Jika anda berencana menggunakan mobil rental untuk mudik tahun ini sebaiknya pesan awal awal, sebab pemesanan mobil rental akan meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Saat ini banyak tempat yang menawarkan paket rental mobil lebaran dengan beragam harga. Agar tidak bingung, anda bisa baca tipsnya di link ini (Baca : Tips Memesan Mobil Rental).

Selain itu, sebagai referensi anda dalam mencari mobil rental untuk lebaran. Berikut daftar harga sewa mobil rental untuk Lebaran 20178 yang diambil dari berbagai sumber.


TRAC -  PT Serasi Autoraya (SERA)

Toyota Avanza
Sewa 2 hari + 1 hari Rp 1,2 juta
Sewa 5 hari + 2 hari Rp 2,7 juta
Sewa 7 hari + 3 hari Rp 3,8 juta

Toyota Kijang Innova 
Sewa 2 hari + 1 hari Rp 1,7 juta
Sewa 5 hari + 2 hari Rp 3,8 juta
Sewa 7 hari + 3 hari Rp 5,4 juta.


NM Rental

Mobil jenis Avanza atau MPV seharga Rp 5 juta untuk 10 hari atau seharinya Rp 500.000. Tarif ini belum dengan ongkos sopir dan bensin.

Innova paket yang ditawarkan seharga Rp 7 juta untuk 10 hari. Konsumen juga bisa memakai jasa sopir dengan tarif yang sama yakni Rp 200 ribu per hari.

Xenia, Livina, dan Avanza dengan tarif Rp 7 juta untuk 10 hari. Tarif tersebut tidak dengan sopir dan bensin.


Griya Rental

Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Suzuki Ertiga. paket 10 hari, dibanderol dengan harga Rp 6 juta.


Adelia Rental

Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Apv, Daihatsu Luxio dan Gran Max dibanderol Rp 6 juta. Dan mobil sekelas Toyota Kijang Innova dibanderol Rp 7 juta per 10 hari.


Inilah Harga Sewa Mobil Rrental Lebaran 2018


Inilah Harga Sewa Mobil Rrental Lebaran 2018



Masukan email untuk update info :

Related Posts

1 comment

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    ReplyDelete

Post a Comment