-->

Sejumlah Destinasi Favorit yang Instagramable di Jakarta

Sejumlah Destinasi Favorit yang Instagramable di Jakarta - Tak dapat dinafikan, media sosial bukan hanya sekadar menyambung tali silaturrahim dengan sanak saudara, teman lama, atau berkenalan dengan orang baru. Namun bisa juga digunakan sebagai sarana jeprat-jepret mengabadikan momen seru atau pemandangan indah nan menakjubkan.

Facebok, WhatsApp, Instagram dan berbagai aplikasi lain dan dijadikan sebagai tempat berbagi kisah mengharu biru dengan foto-foto berlatar belakang unik dan menarik.

Berikut ini beberapa destinasi favorit yang dapat kamu jadikan referensi dalam berbagi kecerian untuk diunggah ke instagram.

Sejumlah Destinasi Favorit yang Instagramable di Jakarta


Pelabuhan Sunda Kelapa

Berbicara mengenai pelabuhan sudah pasti terlihat penampakan beberapa perahu. Sensasi berfoto ria di lokasi ini juga sangat mengasyikkan terlebih cahaya lampu di malam hari tentu memikat hati. Untuk menghasilkan foto berkualitas saat pagi atau siang hari, kamu dapat memanfaatkan kepadatan atau lalu lalangnya nelayan saat akan berlayar atau tiba di pelabuhan.

Sore hari juga merupakan waktu yang cukup ideal karena ditunjang cahaya redup peralihan matahari ke bulan. Kamu dapat berpose menarik dengan background kapal yang tengah bersandar.


Rumah Akar

Terletak di jalan Kali Besar Timur No.18A, Jakarta Barat, destinasi favorit untuk mengabadikan momen dengan suasana vintage ini merupakan rumah yang khusus didesain bagi penikmat fotografi. Kesan mistis dan menyeramkan hanya terlihat sekilas saja tapi tetap menyajikan latar belakang yang unik, menarik dan megah. Tak sedikit lho yang melakukan foto prawedding di sini.


Masjid Istiqlal

Dibantu pencahayaan yang modern, menjadikan rumah ibadah yang satu ini sangat memanjakan mata. Jika anda sedang berkunjung ke monas, cobalah untuk mampir dan memandang keindahannya karena lokasi 2 tempat ini cukup berdekatan.


Taman Fatahillah Kota Tua

Lokasi paling menarik dari area ini adalah gedung tua yang ditemani pohon gundul berpagar. Kesan kuno dan antik terasa ketika anda memandang dalam jarak yang agak dekat.


Hauwke’s Auto Gallery

Showroom mobil tua nan klasik dapat dijadikan referensi untuk memasukkannya ke dalam instagram kamu. Mobil era 60-an dalam hal body memang cukup unik. Galeri ini tersedia dalam bentuk indoor dan outdoor. Bagi kamu pecinta otomotif, destinasi ini merupakan hal wajib untuk dikunjungi.


Taman Situ Lembang

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin duduk santai atau menikmati suasana asri di tengah ibukota. Datanglah menjelang sore hari agar suasananya menjadi lebih eksotis karena terpapar pancaran sinar matahari tenggelam. Tidak hanya itu, Taman Situ Lembang juga cocoklah untuk berpiknik. Buat yang hobi mancing, Anda bisa menyalurkan hobi tersebut di tempat ini.


Museum Tengah Kebun

Suasana di tempat ini cenderung berbeda dengan museum kebanyakan. Di tengahnya ada perkebunan yang dihiasi pepohonan rimbun dan hamparan rumput hijau. Adem banget! Namun perlu diketahui, untuk mengunjungi Museum Tengah Kebun, Anda diminta melakukan reservasi tempat dan harus berkunjung secara berkelompok, antara 7 - 12 orang. Tiket masuknya gratis



Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment