Bus Mewah Pilihan dari Jakarta ke Surabaya

Bus Mewah Jakarta Ke Surabaya, Ini Deretan Pilihannya – Banyaknya pilihan bus saat ini seperti bus dari Jakarta, membuat masyarakat kini mulai memilih armada ini sebagai alat transportasi antar provinsi.

 

Buat anda yang berencana melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya menggunakan bus, dalam artikel ini akan kami berikan info beberapa bus Jakarta-Surabaya baik single maupun double deck yang fancy alias mewah, yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

 

Berikut deretan bus mewah Jakarta-Surabaya dari berbagai Perusahaan Otobus (PO).

 

bus mewah jakarta surabaya

Daftar Bus dari Jakarta ke Surabaya yang Mewah

 

Single Deck

 

Kami merekomendasikan armada single deck dari PO Pahala Kencana dengan harga tiket dibanderol Rp.360.000 dimana seat-nya bersusunan 2-1 dan lebar. Pada area kabin terdapat satu kursi pemijat bagi penumpang dan penyaring udara. Pihak PO juga memberikan layanan snack dan makan.

 

 

Double Deck

 

Untuk bus Jakarta-Surabaya yang double deck, kami merekomendasikan Sinar Jaya yang membanderol tiket termurah dengan harga Rp.270.000 dan Lorena yang tiketnya dibanderol Rp.370.000. Keduanya menawarkan seat susunan 2-2 baik deck atas maupun bawah dan layanan Audio Video On Demand (AVOD) di tiap seat.

 

 

PO lainnya yakni Rosalia Indah dan Harapan Jaya memberikan 3 macam layanan dengan harga bervariasi. Tiket layanan deck atas, Rosalia Indah menawarkan harga Rp.335.000 sedangkan Harapan Jaya Rp.280.000 dengan susunan seat 2-2.

 

Untuk layanan seat besar, Rosalia Indah mengenakan harga tiket Rp.375.000 dan Harapan Jaya memberikan tarif Rp.380.000 dengan konfigurasi seat 2-1. Kelas termewah yakni sleeper seat dibanderol oleh Rosalia Indah Rp.450.000 sedangkan Harapan Jaya Rp.500.000 dengan susunan seat 2-1.

 

 

Suites Class

 

Alternatif lainnya adalah suites class bus dari PO Sinar Jaya dengan sleeper seat yang bisa direbahkan hingga 150 derajat dan fasilitas AVOD. Harga tiket yang dibanderol untuk kelas ini sebesar Rp 430.000.


Bagaimana, banyak pilihannya bukan. Untuk menikmati bebagai fasilitas bus Jakarta-Surabaya diatas, anda tinggal pesan tiket bus secara online.

Posting Komentar untuk "Bus Mewah Pilihan dari Jakarta ke Surabaya"