Jadwal Kompas Travel Fair 2022

Jadwal Kompas Travel Fair 2022 – Buat anda yang berencana traveling atau liburan bersama keluarga di tahun ini, jangan lewatkan Kompas Travel Fair (KTF) yang tidak lama lagi akan digelar.

Travel Fair dari Kompas ini merupakan pergelaran yang ke sembilan. Sejumlah maskapai penerbangan, hotel dan agen travel sudah dipastikan akan ikut meramaikan travel fair ini.

Agen travel yang akan ikut di Kompas Travel Fair 2022 antara lain Bayu Buana Travel, Dwidaya Tour, WITA Tour, AntaVaya dan Panorama JTB Tours.

Di KTF 2022, anda akan mendapatkan semua informasi seputar paker perjalanan yang sedang tren di tahun ini.

Tidak hanya itu saja, bekerja sama dengan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kompas Travel Fair 2022 juga menyediakan informasi tentang desa wisata.

Dengan informasi ini, anda bisa menikmati pengalaman baru dalam berwisata. Di desa wisata para pengunjung dapat berinteraksi dengan warga dan mengenal kebudayaan yang ada di sana.

 

Jadwal Kompas Travel Fair 2022

Jadwal dan Harga Tiket Kompas Travel Fair 2022

 

Rencananya Kompas Travel Fair 2022 akan digelar mulai tanggal 9 sampai 11 September 2022 di Plenary Hall dan area lobi utama Jakarta Convention Center (JCC).

Mengenai harga tiket, pengunjung KTF 2022 akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 25 ribu. Pameran sendiri akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Posting Komentar untuk "Jadwal Kompas Travel Fair 2022"