6+ Villa di Puncak Bogor yang Bagus dan Murah

Villa di Puncak Bogor yang Bagus dan Murah – Daerah Puncak merupakan salah satu destinasi liburan terbaik di Bogor selain Leuwi Hejo. Deretan tempat wisata menarik ada disana, cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

Selain itu Puncak juga memiliki beragam villa yang bagus dan murah, sehingga anda tidak perlu khawatir soal akomodasi.

Berikut daftar villa di Puncak yang murah, bagus untuk anda yang pergi bersama rombongan. Anda bisa pilih sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

 

Villa di Pucak Bogor yang Bagus dan Murah

Villa di Puncak Bogor yang Bagus dan Murah

 

Villa Sofia by Myhome Hospitality

Lokasinya di Jalan Kota Bunga, Vila berada di Blok R8 No : 3,5,9,19 & 20, Jalan Kota Bunga Cibadak, Sukaresi, Cianjur, Jawa Barat. Terdiri dari dua lantai dengan 10 kamar dimana masing-masing memiliki kapasitas empat sampai enam orang.

Vila ini berlokasi tak jauh dari beberapa obyek wisata, antara lain Little Venice Kota Bunga dan Taman Bunga Nusantara, serta Istana Cipanas.

Harga yang ditawarkan sekitar Rp 800.000-an per malam. Fasilitas yang didapat berupa dapur beserta peralatannya, jaringan internet, dan pendingin ruangan.

 

MN Villas

Alamatnya berada di kawasan Vila Kota Bunga Blok BB 9 Nomor 14, Batulawang, Cipanas, Cianjur. Jarak dari MN Villas menuju Puncak sekitar 30 menit bila ditempuh menggunakan kendaraan pribadi. Vila ini disukai pengunjung karena memiliki bangunan yang baru, bersih, unik dan juga instagramable.

Wisatawan bisa menikmati fasilitas berupa dapur beserta peralatannya, lahan parkir, pendingin ruangan, dan penghangat air. Harga sewanya juga murah yakni Rp 700.000-an per malam tergantung pada jenis dan kapasitas vila.

 

Vila Kota Bunga

Kawasan Vila Kota Bunga terletak tak jauh dari Puncak, Bogor. Jarak tempuhnya kurang lebih 30 menit menggunakan mobil. Vila ini menarik karena memiliki harga sewa murah, banyak pilihan tipe vila, fasilitas lengkap dengan kolam pribadi, serta lingkungan nyaman dan bersih.

Salah satu villa yang berada di Blok P06-08, Sukanagalih, Pacet, Cianjur misalnya, dapat disewa dengan harga mulai dari Rp 800.000-an per malam. Menarik bukan?

 

Villa Tunas Alam Mutiara

Lokasinya di Jalan Sindang Subur Nomor 31, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, sekitar 8,9 km atau 23 menit dari Puncak. Pengelola menawarkan vila yang nyaman dan bersih dengan pemandangan desa dan pegunungan yang menarik. Pengunjung pun masih memiliki akses ke toko-toko dan restoran sekitar vila.

Fasilitas yang ditawarkan berupa kolam renang, dapur beserta peralatannya, serta jaringan internet. Vila memiliki ruang tamu dan 1, 2 atau 4 kamar tidur, serta shower dengan pemanas air. Kolam renang, Barbeque dan lapangan Basket adalah ruang publik utama dengan parkiran untuk mobil dan sepeda motor.

Harga sewa terbilang murah yakni mulai dari Rp 280.000-an per malam. Maka tunggu apalagi, segera pesan sebelum kehabisan.

 

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

Lokasinya di Jalan Raya Puncak - Cianjur, Tugu Selatan, Cisarua Bogor. Berada di kaki Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan berjarak 7 km dari Taman Safari serta 20 km dari Kebun Raya Cibodas.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas menyewakan berbagai tipe kamar dan bungalo. Penginapan ini menawarkan pemandangan alam Kabupaten Bogor. Harga sewa kamar mulai dari Rp 283.500 per malamnya.

 

Villa Tjokro Puncak Bogor

Berada di Jalan Raya Puncak KM. 84, Baru Jeruk, Tugu Utara, Cisarua Bogor. Vila ini dapat dicapai menggunakan kendaraan pribadi dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 48 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Adapun pembagian vila berdasarkan tipenya, yaitu superior cottage dengan kapasitas empat orang, deluxe cottage dengan kapasitas enam orang, dan grand deluxe dengan kapasitas delapan orang.

Pengelola menyediakan fasilitas kolam renang, restoran, lounge bersama, pemandangan taman, Wi-Fi gratis, area bermain untuk anak-anak, dan outbound. Harga sewa mulai dari Rp 450.000-an per malam.

 

Eton Asia Villa

Letaknya di Jalan Raya Kota Bunga, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Berjarak 8 km atau sekitar 18 menit dari vila menuju Puncak, Bogor. Bercirikan privasi lengkap dan lokasinya yang tenang, ada kolam renang pribadi serta menghadap ke lapangan hijau dan taman.

Vila ini memiliki beberapa tipe dengan fasilitas dan kapasitas berbeda. Harga sewa bekisar antara Rp 700.000 hingga Rp 2.700.000 per malam.

Posting Komentar untuk "6+ Villa di Puncak Bogor yang Bagus dan Murah"