Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor, Harga Dibawah Rp 500 ribu

Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor - Bila anda ingin liburan ke Bogor dan menggunakan commuter line sebagai moda transportasinya, maka ada beberapa pilihan hotel murah terdekat yang dapat dijadikan referensi sebagai tempat menginap.

Stasiun Bogor memang berada di tengah kota sehingga strategis untuk titik awal berkeliling Bogor. Di sekitarnya ada Kebun Raya, mal, outlet pakaian maupun makanan, kampus IPB, dan spot-spot instagramable.

Guna menunjang aktivitas liburan menjadi menyenangkan, maka tak ada salahnya memilih salah satu dari beberapa hotel murah dekat stasiun Bogor tersebut.

Harga yang ditawarkan bervariasi namun yang akan dishare terkait hotel mana saja yang bertarif kurang dari 500 ribu per malamnya.

Jangan lupa, anda bisa memesannya melalui aplikasi booking penginapan dan hotel

 

Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor

Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor

 

Hotel Salak The Heritage 

Lokasinya berjarak sekitar 1,3 kilometer dari Stasiun Bogor, atau 8 menit dengan berjalan kaki dan hampir 10 menit dengan naik mobil. Perbedaan terjadi karena faktor lalu lintas. Hotel mengusung konsep modern dengan unsur sejarah dan memiliki 120 kamar.

Melalui situs resminya, pihak pengelola menyuguhkan fasilitas kolam renang, restoran, spa, ruang pertemuan, dan ruang karaoke. Alamat hotel di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 8, Bogor. Biaya menginap per malamnya mulai dari Rp 418.000.

 

Sahira Butik Hotel

Hotel syariah ini berjarak kurang lebih 1 kilometer dari Stasiun Bogor, bisa ditempuh dengan berjalan kaki dalam waktu 11 menitan atau 4 menit bila naik kendaraan.

Dikutip dari situs resminya, Sahira Butik Hotel mempunyai 122 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite, dan Sahira Suite. Harga kamar dibanderol mulai dari Rp 430.000 per malam. Lokasinya berada di Jalan Paledang Nomor 53, Bogor Tengah.

 

Ibis Style Bogor Pajajaran 

Sesuai namanya, lokasi hotel berada di Jalan Raya Pajajaran Nomor 37, Kelurahan Babakan Bogor. Tepat di depan hotel adalah Kebun Raya Bogor, jadi cukup strategis sebagai tempat menginap. Dengan jarak sekitar 2,2 kilometer dari Stasiun Bogor atau kira-kira 6 menit berkendara, terbilang cukup dekat. Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp 461.000. 

 

The Mirah Bogor

Berlokasi di Jalan Pangrango Nomor 9A, Bogor, hotel ini berjarak 2,1 km dari stasiun Bogor, atau sekitar 6 menit dengan berkendara. Konsep bangunan adalah minimalis dengan warna putih lebih dominan. Tarif menginap yang ditawarkan mulai dari Rp 384.000 per malam. 

 

Hotel Semeru Bogor 

Jarak Hotel Semeru Bogor dengan Stasiun Bogor adalah 1,2 km. Bila berkendara maka waktu tempuhnya sekitar 4 menit. Penginapan ini pun cuma berjarak satu kilometer dari Klub Golf Bogor. Lokasinya berada di Jalan Dr. Semeru Nomor 64-66, Bogor Barat, Kota Bogor. Tarif menginap dibanderol mulai dari Rp 265.000 per malamnya.

 

Belva Huis

Penginapan ini terletak di pusat kuliner Kota Bogor, yakni Jalan Surya Kencana. Jaraknya lumayan jauh yakni 3,7 km dari Stasiun Bogor, atau kira-kira 12 menit berkendara.

Seperti dikutip dari website resminya, hotel Belva Huis menyodorkan nuansa perpaduan vintage dan modern. Pengelola juga menyediakan kafe serta restoran indoor dan semi-outdoor sebagai tempat berkumpul maupun acara pribadi dengan kapasitas hingga 50 orang. Biaya menginap yang dibebankan kepada pengunjung mulai dari Rp 307.000 per malam.  

Bianco Costel

Dari Stasiun Bogor, hotel ini berjarak 2,7 kilometer. Bila ditempuh dengan berkendara sekitar 6 menit perjalanan. Bangunan hotel mengusung konsep modern dengan dominasi warna putih. Terletak di Jalan Prof. Andi Hakim Nasoetion, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, tarif menginap di sini mulai dari Rp 320.000 per malam.

 

Onih Hotel 

Jaraknya hanya 1,1 km dari Stasiun Bogor, atau sekitar enam menit dengan berkendara. Fasilitas yang ditawarkan kepada pengunjung adalah kolam renang, restoran, ruang rapat, dan bar.  Onih Hotel juga dekat dengan Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan Bogor. Lokasinya berada di Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Untuk menginap di sini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 450.000 per malam. 

 

IPB Hotel and Convention Centre

Hotel milik IPB ini berjarak cukup jauh 4,2 km dari Stasiun Bogor. Paling jauh dibandingkan hotel-hotel lain yang berada dalam daftar. Pengunjung dapat singgah ke hotel ini setelah berkendara selama hampir 15 menit.  Namun, hotel hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Botani Square dimana tempat kumpul-kumpul keluarga atau wisatawan luar kota. 

Selain untuk menginap, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang acapkali digunakan untuk bacara institusi maupun gelaran pernikahan. Alamatnya di Botani Square, Jalan Raya Pajajaran, Bogor. Harga menginap di IPB Hotel and Convention Centre dibanderol mulai dari Rp 386.000 per malam. 

 

Savero Style Hotel Bogor 

Lokasinya sekitar 3,3 km dari Stasiun Bogor dan bila ditempuh dengan berkendara memakan waktu hampir 10 menit. Dilansir dari laman resminya, pengelola mengusung gaya modern dengan dominasi warna putih. Tema interior hotel adalah urban klasik, dengan empat jenis kamar serta fitur dan fasilitas modern.

Lokasinya berada di Jalan Raya Pajajaran Nomor 38, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Pihak pengelola mengenakan biaya menginap mulai dari sebesar Rp 330.000 per malam.

Posting Komentar untuk "Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor, Harga Dibawah Rp 500 ribu"