Pantai Banyu Meneng Malang, Segini Harga Tiketnya

Pantai Banyu Meneng Malang, Jam buka dan Harga Tiketnya - Jika anda berlibur ke Kota Malang, disarankan untuk mengunjungi daerah Malang Selatan dan menikmati pantai-pantainya yang indah.

Salah satu tujuan pantai di daerah tersebut adalah Banyu Meneng, yang berlokasi di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Di Banyu Meneng anda bisa menikmati tiga lokasi wisata sekaligus, yaitu Pantai Ngentup, Pantai Selok, dan Pantai Banyu Meneng.

Di antara ketiga lokasi wisata tersebut, Pantai Banyu Meneng yang sedang tren saat ini karena memiliki daya tarik wisata yang menarik, dengan panorama indah dan air berwarna biru kehijauan serta gugusan batu karang sepanjang pantai.

Seperti namanya, Pantai Banyu Meneng memiliki ombak yang tidak terlalu besar, sehingga aman untuk berenang di area pinggir pantai.

Namun, tetap berhati-hati dan perhatikan tanda bendera merah yang terletak di beberapa titik di tengah laut di Pantai Ngentup dan dua pantai lainnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati piknik di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan laut dan batu karang di Pantai Ngentup.

Bagi yang ingin berkemah, dapat menuju Pantai Selok yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai.

Keindahan ketiga pantai ini dapat dinikmati dengan jarak sekitar 300 meter dari Pantai Ngentup ke Pantai Banyu Meneng.

Selanjutnya, jarak dari Pantai Banyu Meneng ke Pantai Selok adalah sekitar 500 meter, yang dapat ditempuh dengan jalan kaki.

Jarak dari Kota Malang ke tiga pantai ini sekitar 60 kilometer, dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar dua jam dengan mobil.

 

Pantai Banyu Meneng Malang

Harga Tiket dan Jam Buka Pantai Banyu Meneng

 

Untuk bisa masuk ke Pantai Banyu Meneng, para pengunjung harus mengeluarkan biaya tiket sebesar Rp 15 ribu untuk dewasa dan Rp 5 ribu untuk anak-anak. Ini sudah termasuk wisata ke lokasi pantai lainnya.

Untuk biaya parkir, mobil dengan kursi empat dikenakan biaya Rp 10 ribu, mobil kursi enam Rp 15 ribu. Sementara untuk motor, hanya dikenakan biaya Rp 5 ribu.

Anda bisa menikmati pemandangan alam di Pantai Banyu Meneng dan pantai lainnya setiap hari selama 24 jam.

Posting Komentar untuk "Pantai Banyu Meneng Malang, Segini Harga Tiketnya"