Tips Memesan Penginapan Lewat Agen Travel Online Dengan Aman

Kiat Memesan Penginapan Lewat Agen Travel Online Dengan Aman – Pemesanan tempat penginapan atau hotel melalui Agen Travel Online atau Online Travel Agent memang dirasa cukup membantu, sebab bisa membuat praktis para traveller yang ingin memesan tiket perjalanan, hotel dan lainnya secara sekaligus.

Namun demikian anda tetap perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memesan hotel melalui agen travel online, untuk mengantisipasi penipuan atau promo yang ternyata memberikan kerugian kepada anda.

Berikut kiat aman dalam melakukan pemesanan hotel melalui online travel agent.

 

Tips Memesan Penginapan Lewat Agen Travel Online Dengan Aman

Pesan di Agen Travel yang Recommended

Cobalah sesering mungkin untuk membuka akun media sosial agen travel, baca testimoni konsumen. Waspada testimoni palsu berupa kalimat yang berlebihan, profil picture yang tidak ada foto, dsb.

Bila ada akun youtube-nya, maka ini akan menjadi keuntungan bagi anda karena hampir dipastikan agen travel tersebut dapat memberi pelayanan prima. Agen travel yang populer tentu tidak akan mengambil risiko dengan memberikan penawaran palsu dan kualitas pelayanan yang rendah.

 

Cari Tahu Soal Fasilitas yang Disediakan

Fasilitas hotel juga perlu mendapat perhatian, terlebih di dalam kamar. Apakah fasilitas yang tersedia cukup memenuhi kebutuhan anda selama tinggal di sana. Terutama kelengkapan fasilitas di kamar, misalnya pemanas air minum.

Karena terkadang hotel tidak menyediakannya sehingga konsumen harus keluar untuk mendapatkan air minum panas. Untuk memastikan keberadaan fasilitas sebagaimana list yang ditawarkan, tak perlu ragu untuk menelepon customer service

 

Perbandingan Harga dengan Agen Travel Lain

Hal ini cukup menarik karena tiap agen travel online akan bersaing promo harga dan standar penginapan. Membandingkan 3 - 4 agen travel merupakan hal lumrah untuk memastikan standar kelayakan penginapan sesuai keinginan anda.

Jangan terkecoh oleh iming-iming harga murah atau besaran diskon. Tetap fokus untuk menilai kelaikan penginapan karena merupakan tempat bagi anda tinggal selama perjalanan.

 

Perhatikan Struktur Bangunan

Penting untuk mengetahui lokasi penginapan. Terkadang ada hotel yang berada di dekat jurang atau memiliki jalanan yang curam untuk menuju ke sana. Struktur hotel pun perlu dicek, apakah sedang mengadakan perbaikan bangunan. Jika ada, tentu hal ini mengganggu kenyamanan. Arsitektur hotel yang unik dan menarik bisa menjadi nilai tambah bagi anda untuk berswafoto.

Posting Komentar untuk "Tips Memesan Penginapan Lewat Agen Travel Online Dengan Aman"