-->

10 Tipe Pemudik yang Menjengkelkan [PART 2]

10 Tipe Pemudik yang Menjengkelkan [PART 2] – Melanjutkan postingan sebelumnya (Baca : 10 Tipe Pemudik yang Menjengkelkan, Anda Termasuk Didalamnya ? [PART 1]), berikut tipe pemudik yang menjengkelkan.

10 Tipe Pemudik yang Menjengkelkan


Pembawa virus

Sangat menjengkelkan jika pemudik di sebelah kita sedang sakit batuk atau flu, terutama jika dia tidak berusaha mengendalikan diri, seperti tidak memakai masker atau batuk sembarangan.


Mabuk

Ini biasanya bukan hal yang disengaja, namun jika sudah mendengar orang yang muntah dan tercium “bau khas” nya, tentu akan membuat anda mual.


Bau Badan

Masalah ini termasuk klasik ketika musim mudik datang. Penumpang yang bermasalah dengan bau badan akan membuat anda merasa tidak nyaman dan ingin segera jauh darinya.


Sok mesra

Yang paling menjengkelkan adalah saat berdekatan dengan dua orang yang ternyata adalah pasangan kekasih atau pasangan muda suami istri. Mereka cenderung akan mengumbar kemesraan di dalam kendaraan umum, misalnya salang berpegangan tangan, saling suap-suapan, bersendau gurau, manja, bahkan tidur bersama sambil menyandarkan pundak ke arah pasangan.


Kotor

Penumpang yang sangat kotor jelas menjengkelkan. Dia lebih banyak menghasilkan sampah, banyak makan, menyisakan remah-remah biskuit di sana-sini, dan tumpahan air minum di bawah. Selain mengganggu pemandangan, kenyamanan pun juga dipertaruhkan. Anda akan selalu risih karena kaki atau tangan Anda juga ikut kotor karena remah-remah yang menempel.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment