Asik, Ada Diskon Tarif Tol Saat Mudik

Asik, Ada Diskon Tarif Tol Saat Mudik – Pemerintah rencananya akan memberikan diskon alias potongan harga untuk tarif tol selama mudik nanti (Baca : Kesiapan Mudik 2015 Dinilai Lebih Baik). Hal ini disampaikan oleh Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Hediyanto W HusainiDirektur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Hediyanto W Husaini.

"Jadi pemerintah memang berencana memberikan diskon ke pada masyarakat saat mudik. Diskon tarif untuk kendaraan yang melintas di jalan tol termasuk pembebasan tarif untuk jalur motor di Jembatan Suramadu. Mulainya sekitar H-10 atau H-7," ujar Hediyanto.

Diskon Tarif Tol Saat Mudik


Mengenai besaran diskonnya, Hediyanto mengaku belum bisa menyampaikannya ke publik, sebab Presiden Joko Widodo yang akan menyampaikannya sendiri.

"Nanti Pak Jokowi yang umumkan langsung. Sekalian dengan peresmian Tol Gempol-Pandaan. Hari ini atau besok beliau umumkan sendiri," kata Hedi.

Pertimbangan pemberian diskon ini, sambung dia, adalah langkah pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang tinggi di masa-masa Ramadan dan menjelang Ramadan




Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment