Inilah Cara Unik Agar Koper tidak Tertukar Saat Bepergian

Inilah Cara Unik Agar Koper tidak Tertukar Saat Bepergian – Kejadian koper tertukar dengan orang lain merupakan salah satu hal yang sering terjadi ketika bepergian, baik itu ke luar kota mapun ke luar negeri.

Ada beberapa cara memang untuk mengatasi masalah tersebut, seperti memberikan tag atau tanda pengenal di koper masing-masing. Tapi selain menggunakan tag, ada sebuah cara lain yang unik yang bisa anda coba, yaitu koper custom design.

Cara ini sedang menjadi perbincangan para traveler di dunia online, dengan judul ‘'The best way to never lose luggage” cara ini menurut traveler bisa menjadi solusi yang efektif untuk mengatasi masalah koper tertukar.

Anda penasaran seperti apa koper custom design ? Anda bisa lihat gambar di bawah ini.




Foto tersebut diunggah oleh pengguna Reddit dengan akun jew3lr0se. Dalam foto yang diambil di sebuah bandara itu, terlihat ada seorang traveler pria sedang duduk di ruang tunggu, dengan koper berukuran sedang yang bergambar dirinya diletakkan di sebelah kursi.

Pengguna Reddit yang mengunggah foto ini pun beranggapan bahwa pria tersebut sengaja mendesain koper dengan foto diri, agar tak ada orang yang salah mengambil barang miliknya itu. Begitu pula sebaliknya, koper custom dibuat agar pria itu tak salah mengambil koper traveler lain.

Foto tersebut menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang berkomentar kalau memakai koper dengan gambar foto diri sendiri saat traveling benar-benar cara tepat agar koper tidak tertukar. Banyak juga yang ingin punya koper seperti itu.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Unik Agar Koper tidak Tertukar Saat Bepergian"