Inilah Lokasi Duduk Paling Favorit di Pesawat dan Cara Mendapatkannya

Inilah Lokasi Duduk Paling Favorit di Pesawat dan Cara Mendapatkannya – Posisi atau nomor duduk di alat transportasi umum bagi sebagian orang sangat penting, terutama di pesawat terbang. Di antara sekian banyak kursi di pesawat, ternyata ada satu posisi duduk yang menjadi favorit para traveler.

Kursi tersebut berlokasi di dekat pintu darurat. Kenapa ? Jika anda perhatikan lebih seksama, kurai di pintu darurat memiliki ruang kaki yang lebih luas. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang menginginkannya.

Inilah Lokasi Duduk Paling Favorit di Pesawat dan Cara Mendapatkannya


Namun sayang, kursi biasanya oleh maskapai tidak disediakan dalam pemesanan online. Rupanya, ada kriteria tertentu untuk boleh duduk di kursi dekat pintu darurat. Oleh karena itu, banyak operator mengalokasikan kursi di posisi ini bagi penumpang yang melakukan check-in di konter bandara.

"Kursi ini sering dijual atau dialokasikan di meja check-in untuk penumpang yang dianggap pas dan cocok untuk melaksanakan prosedur evakuasi saat dibutuhkan," jelas salah seorang awak maskapai.

Biasanya, anak-anak kecil tidak diperkenankan untuk duduk di kursi ini. Apabila ada pun, kemungkinan besar ia akan diminta untuk bertukar posisi dengan penumpang yang cukup dewasa dan dianggap mampu untuk membantu mengevakuasi penumpang dan membuka pintu ketika terjadi kondisi darurat.

Posting Komentar untuk "Inilah Lokasi Duduk Paling Favorit di Pesawat dan Cara Mendapatkannya "