Daftar Tempat Wisata yang Mirip di Luar Negeri

Daftar Tempat Wisata yang Mirip di Luar Negeri – Anda sudah merencanakan liburan ke tempat wisata ini (Baca : Daftar Tempat Wisata yang Akan Booming di 2016), jika menurut anda kurang menarik, anda bisa coba salah satu dari deretan tempat ini.

Tempat wisata yang berlokasi di dalam negeri ini dikenal memiliki pemandangan dan wahana wisata yang tidak kalah dengan yang di luar negeri. Ini daftarnya

Daftar Tempat Wisata yang Mirip di Luar Negeri


Cukang Taneuh Saudara Kembar Grand Canyon Colorado

Salah satu tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan luar negri yakni tempat wisata Cukang Taneuh yang mirip dengan Grand Canyon Colorado seperti yang ada di Amerika. Tempat wisata yang menawarkan sejuta pemandangan menarik seperti Cukang Taneuh ini bisa kamu jumpai di Ciamis, Jawa Barat.


Sungai Maron Tak Klah Cantik dengan Sungai Amazon

Buat kamu yang memiliki impian untuk bisa berwisata ke sungai Amazon tapi tidak pernah kesampaian lantaran uang tabungan tidak mencukupi . Jangan khawatir , kamu masih bisa menikmati suasana mirip seperti sungai Amazon dengan mengunjungi Sungai Maron yang ada di Pacitan, Jawa Timur.


Ada Gurun Sahara di Yogyakarta

Kamu tak perlu jauh – jauh pergi ke luar negri hanya untuk mengunjungi gurun Sahara. Sebab, di Indonesia sendiri juga ada tempat wisata yang mirip seperti gurun Sahara yakni Gumug Pasir yang terletak di Yogyakarta. Gurun Pasir ini sama bentuknya seperti gurun Sahara dengan memiliki gundukan pasir di pinggir pantai Parangkusumo, Yogyakarta.


Raja Ampat yang Serasa di Phi Phi Island

Indonesia memiliki salah satu tempat wisata paling menakjubkan yang jika kamu datang kesini maka kamu serasa mengunjungi Phi Phi Island yang ada di luar negri. Tempat wisata ini cukup terkenal dengan nama Raja Ampat yang menawarkan sejuta pemandangan menakjubkan. Raja Ampat ini berada di ujung timur Indonesia, Papua Barat.


Patung Megalitikum Lore Lindu , Sulawesi Tengah yang Mirip dengan Patung Batu Pulau Paskah

Jika kamu berniat liburan ke Patung Batu atau Moai yang berada di Pulau Paskah, Chili yang letaknya di Samudra Pasifik, sekitar 3.515 kilometer dari pantai Chili. Kini kamu tak perlu jauh – jauh ke Chili, sebab di Indonesia juga punya tempat wisata yang sama persis seperti di Chili yakni Patung Megalitikum Lore Lindu yang ada di Sulawesi Tengah. Tempat wisata ini termasuk dalam Provinsi Valparaiso denganmencakup luas 163,6 kilometer persegi dan termasuk salah satu pulau terisolasi di dunia.


Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri Rasa Arc De Triomphe , Paris

Indonesia juga memiliki tempat wisata yang sama seperti Arc de Triomphe di Paris, Perancis. Jika di Indonesia bangun yang mirip Arc de Triomphe itu diberi nama Monumen Simpang Lima Gumul yang ada di Kediri. Bangunan Simpang Lima Gumul ini memiliki keunggulan untuk menyatukan lima wilayah di Kerajaan Kediri yang berada di tanah seluas 804 meter persegi dengan tinggi 25 meter dan terdiri dari 6 lantai.


Piramida Maya Chichen Itza “Pindah” Ke Jawa Tengah

Kamu tak perlu jauh – jauh lagi ke Meksiko hanya untuk mengunjungi Piramida Maya Chichen Itza . Sebab, di Indonesia sendiri juga punya patung yang sama dengan Piramida Maya Chichen Itza yaitu sebuah Candi Sukuh yang berada di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, eks Karesidenan Surakarta, Jawa Tengah.


Patung Budha di Mojokerto Mirip dengan Patung Budha Tidur di Wat Pho , Thailand

Untuk bisa berwisata ke Wat Pho maka kamu harus jauh – jauh pergi ke Thailand. Namun kini di Indonesia sudah punya tempat serupa berupa patung Budha Tidur yang terletak di Mahavihara Majapahit, Trowulan, Mojokerto.

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Wisata yang Mirip di Luar Negeri"