Inilah Tempat Wisata di Purwakarta yang Booming di Instagram

Inilah Tempat Wisata di Purwakarta yang Booming di Instagram – Jika anda butuh informasi tempat wisata yang bagus dan tidak jauh dari Ibu Kota, beberapa tempat di Purwakarta ini mungkin bisa jadi referensi buat anda.

Kelima tempat wisata yang dishare kali ini sedang populer di Instagram, anda bisa mencobanya bersama keluarga atau teman teman anda.

Inilah Tempat Wisata di Purwakarta yang Booming di Instagram


Taman Air Mancur Sri Baduga

Menjadi salah satu air mancur terbesar di Asia Tenggara, Air Mancur Taman Sri Baduga merupakan kebanggaan baru warga Purwakarta. Taman Air mancur ini juga kerap menjadi salah satu destinasi warga untuk berolahraga pada saat akhir pekan.


Waduk Cirata

Waduk Cirata merupakan salah satu Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) terbesar di kawasan Asia Tenggara. Kapasitas listrik yang dihasilkan hingga 1.008 megawatt (MW) yang ikut andil menerangi Jawa Bali. Selain bisa menikmati keindahan alam waduk buatan ini, Anda bisa menikmati kuliner khas Sunda yang disajikan di warung-warung sekitar Obyek Wisata Cirata Buangan.


Kolam Renang Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta

Kolam Renang yang berada di puncak bukit ini merupakan area Resort Giri Tirta Kahuripan yang sedang ramai diperbincangkan di sosial media. Dari puncak bukit ini Anda bisa menikmati keindahan alam pemandangan yang menghijau dengan udara yang masih segar. Aksesnya cukup mudah baik dari Jakarta maupun dari Bandung.


Waduk Jatiluhur

Jika Anda hendak liburan melalui jalur Selatan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu waduk terbesar di Indonesia ini. 


Badega Gunung Parang

Salah satu tempat bagi pecinta panjat tebing pastilah mengenal Badega Gunung Parang. Lokasinya berada di Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta. Selain bisa memacu adrenalin dengan memanjat tebing, Anda juga bisa menikmati kuliner khas Sunda dan belajar tentang kearifan lokal dari Jawa Barat.

Posting Komentar untuk "Inilah Tempat Wisata di Purwakarta yang Booming di Instagram"