Catat Ya, Bus Jurusan Jawa Pindah ke Terminal Pulogebang

Catat Ya, Bus Jurusan Jawa Pindah ke Terminal Pulogebang – Buat anda yang sering keluar kota atau mudik menggunakan bus, khususnya yang tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur nanti tidak bisa lagi melalui terminal bayangan seperti Terminal Rawamangun. Semua aktivitas bus akan dipindahkan ke Terminal Pulogebang

Jika saat ini masih ada bus yang beraktivitas di terminal bayangan, Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan kalau pihaknya masih memberi toleransi.

Catat Ya, Bus Jurusan Jawa Pindah ke Terminal Pulogebang


“Mulai tanggal 28 Januari, semua kegiatan Perusahaan Otobus (PO) yang menaik-turunkan penumpang wajib menempati terminal resmi,” ujar pria bernama panggilan Soni ini.

“Sebagian terminal bayangan sudah ditutup. Kini masih ada beberapa tempat yang diarahkan untuk pindah ke Pulogebang. Kalau kita tidak tegas, maka keberadaan terminal baru tidak akan bermanfaat. Padahal fasilitas itu dibangun bagus dengan anggaran besar,” tambah Soni.

Sebagai informasi buat anda yang ingin mudik menggunakn bus tahun ini, Terminal Bus Pulogebang hanya untuk kegiatan trayek bus antar kota antar provinsi (AKAP) jurusan ke Jawa dan Bali. Sedangkan jurusan Sumatera dikonsentrasikan pada Terminal Bus Rawabuaya, Cengkareng, Jakbar.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment