-->

Bersiap! Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran 2017 Bisa Dibeli di Tanggal Ini

Bersiap! Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran 2017 Bisa Dibeli di Tanggal Ini – Buat anda yang berencana mudik menggunakan kereta api, bersiap sebab PT Kereta Api Indonesia akan mulai membuka layanan pembelian tiket mudik lebaran 2017 mulai hari Jumat, tanggal 17 Maret 2017.

Agus Komaruddin selaku Vice President Corporate Communication PT Kereta Api Indonesia (Persero)/KAI mengatakan masyarakat yang ingin memesan tiket mudik kereta api bisa dilakukan secara online.

“ Tiket mulai bisa dibeli pada H-90 atau 17 Maret 2017 untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H+10 Lebaran,” kata Agus.

Sementara untuk pembelian H-7 dapat dibeli pada tanggal 20 Maret, untuk berangkat paling lama pada 18 Juni. Sedangkan untuk pembelian tiket H-3 lebaran dapat dilakukan mulai tanggal 24 Maret untuk keberangkatan paling lama 22 Juni.

Mengantisipasi banyaknya calon penumpang yang mengakses situs KAI, lanjut Agus, perusahaan telah menyiapkan sejumlah server gate. Tujuannya agar situs tidak down (tak bisa diakses) ketika banyak masyarakat memesan di hari yang bersamaan.

Sekadar informasi, KAI menyiapkan lebih dari 4 juta kursi kereta api regular atau 200 kursi per hari untuk angkutan mudik Lebaran 2016. Tahun lalu, ada 344 perjalanan KA regular untuk jurusan mudik ke Jawa dan Sumatera.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment