Rumah Ditinggal Mudik ? Ini Tempat Simpan Barang Berharga yang Aman

Rumah Ditinggal Mudik? Ini Tempat Simpan Barang Berharga yang Aman – Meninggalkan rumah dalam waktu yang lama bisa menjadi kecemasan buat anda yang pergi mudik. Agar nyaman selama perjalanan, pastikan anda sudah melakukan semua hal yang menyangkut keamanan rumah dan barang berharga anda.


Khusus untuk barang berharga, seperti perhiasan, uang atau lainnya anda bisa gunakan jasa Safe Deposit Box yang ada di beberapa bank. Atau anda juga bisa gunakan jasa penitipan barang di pegadaian.

Jika menurut anda kedua tempat tersebut terlalu berlebihan, anda bisa gunakan deretan tempat ini untuk menyimpan barang berharga anda saat ditinggal mudik.

Ini Tempat Simpan Barang Berharga yang Aman


Penyedot debu

Anda punya vacuum cleaner di rumah ? Jika punya, anda bisa simpan barang berharga di sana.


Rak buku

Jika anda memiliki banyak koleksi buku, anda bisa gunakan itu untuk menyimpan barang berharga anda. Tapi pastikan anda hafal tempat menyimpannya.

Tempat cat kaleng

Jika anda punya tempat khusus untuk perkakas, anda bisa gunakan kaleng cat bekas untuk menyembunyikan barang kamu. Taruh wadah tersebut bersama kaleng cat lainnya.


Belakang lukisan

Seperti di film film, anda bisa simpan kunci kunci penting di sana.


Lemari Es

Hampir mirip sama cara sebelumnya, cuma kali ini tempatnya di lemari es. Gunakan wadah makanan yang tidak terpakai untuk menaruh barang berharga anda. Lalu masukan ke lemari es.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment