Cara Daftar Mudik gratis 2017 dari Pemprov Jabar

Cara Daftar Mudik gratis 2017 dari Pemprov Jabar – Jawa Barat menjadi Pemprov pertama yang membuka pendaftaran mudik gratis 2017. Program Mudik Gratis Angkutan Lebaran Tahun 2017-1438 H dari Pemprov Jabar ini merupakan program rutin yang sering digelar tiap tahun.

Untuk transportasi, Pemprov Jawa Baratakan menggunakan dua jenis moda transportasi, yaitu bus dan tuk untuk mengangkut kendaraan roda dua.

“Pihak kami tidak memberikan batas waktu, menunggu hingga kuota terpenuhi baru pendaftaran ditutup. Untuk itu kami meminta masyarakat yang ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bergegas mendaftarkan diri,” kata Kepala Dishub Prov. Jabar Dedi Taufik.

Buat anda yang ingin mendaftar Mudik Gratis 2017 dari Pemprov Jabar, berikut ini cara daftarnya.

Cara Daftar Mudik gratis 2017 dari Pemprov Jabar


Sarana : Bus dan truk

Periode  : dari 14 Februari 2017 samapi kuota terpenuhi

Rute : Bandung-Solo (via Kebumen-Yogyakarta); Bandung-Semarang (via Cirebon); Bekasi-Solo (via Semarang); Bekasi-Solo (via Ciamis); Sukabumi-Solo (via Cirebon-Semarang). Kuota dari tiap kota itu masing-masing Bandung 22 bus, Bekasi 30 bus, dan Sukabumi 8 bus dengan kapasitas 44 seats.

Waktu pemberangkatan : 17 Juni 2017.


Persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta mudik gratis adalah fotokopi KTP/SIM Jawa Barat, Fotokopi Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran (untuk yang membawa balita), dan fotokopi STNK (khusus bagi pemudik yang membawa motor).

Tempat pendaftarannya bisa dilakukan di tiga tempat yakni

- Kantor Dishub Prov. Jabar Jl. Sukabumi No.1 Bandung
- Kantor Dishub Kota Bekasi Jl. Jend. A. Yani No.1 (Kantor Pemkot Bekasi)\
- Kantor Dishub Kota Sukabumi Jl. Arief Rahman Hakim No. 25 Kota Sukabumi.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses SMS Center Dishub Jabar, 08112255907.


Cara Daftar Mudik gratis 2017 dari Pemprov Jabar



Masukan email untuk update info :

Related Posts

1 comment

  1. Tempat pendaftaran Kota Bekasi di Terminal Kayuringin Bekasi (Damri Bandara), bukan di ktr.Dishub Bekasi.tepatnya di KTP (Kios Tiket Pesawat).

    ReplyDelete

Post a Comment