Cara Daftar Mudik Gratis 2017 dari Pelindo III

Cara Daftar Mudik Gratis 2017 dari Pelindo III – Seperi yang sudah diinfokan sebelumnya (Baca : PT Pelindo III Siap Kasih Bus Gratis untuk Mudik 2017) PT Pelabuhan Indonesia III tahun ini akan kembali menggelar mudik gratis untuk penumpang kapal laut.

Sejumlah bus sudah disediakan untuk mengakut penumpang kapal laut yang ingin meneruskan perjalanannya ke sejumlah kota.

“Pelindo III akan menyediakan bus gratis di dua lokasi pelabuhan, yaitu Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur dan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah” kata Corporate Secretary Pelindo III Faruq Hidayat.

Untuk info lanjutnya mengenai mudik gratis 2017 dari Pelindo III, anda bisa lihat di bawah ini.

Cara Daftar Mudik Gratis 2017 dari Pelindo III


Sarana : Bus

Waktu pendaftaran  : H-7 sampai H-1

Tujuan :
- Rute dari Tanjung Perak Surabaya ke berbagai kota di Jawa Timur di antaranya Pasuruan - Probolinggo – Lumajang – Jember sebanyak 18 trip; Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun sebanyak 21 trip; Kediri – Tulungagung – Trenggalek sebanyak 22 trip; Lamongan – Bojonegoro – Cepu sembilan trip; Surabaya – Pare – Blitar lima trip,  dengan estimasi peserta mudik gratis yang diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Perak 4.200 penumpang.

- Rute dari Tanjung Emas Semarang juga akan melayani enam rute menuju kota di Provinsi Jawa Tengah, antara lain Solo – Yogyakarta 14 trip; Demak – Kudus – Pati 11 trip; Temanggung – Parakan – Wonosobo delapan trip; Magelang – Yogyakarta – Purworejo 11 trip; Kendal – Pekalongan – Pemalang tujuh trip

Waktu keberangkatan : H-7 sampai H-1



Perlu dictatat, mudik gratis 2017 dari Pelindo III ini khusus untuk penumpang kapal laut yang turun di dua lokasi pelabuhan, yaitu Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur dan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah.

Untuk menjadi peserta mudik gratis Pelindo III, pemudik dapat mendaftarkan diri secara langsung di pelabuhan kedatangan pada loket pelayanan mudik gratis dengan menunjukan tiket kapal dan bukti identitas diri.

Calon penumpang mudik gratis tersebut akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti kaos mudik, konsumsi cemilan, serta bus yang dipakai dilengkapi fasilitas AC dan reclining seat.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment