Inilah Aplikasi untuk Mudik Terbaru dari Pemerintah

Inilah Aplikasi untuk Mudik Terbaru dari Pemerintah – Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi, Informatika (Kominfo), Kementerian Perhubungan, dan beberapa pihak terkait baru saja meluncurkan aplikasi untuk membantu masyarakat yang ingin mudik.

Aplikasi yang berisi semua informasi mudik tersebut dinamai “Ayo Mudik”.

“Konten dan informasi di dalam Aplikasi Ayo Mudik ini didukung oleh berbagai kementerian dan lembaga terkait untuk dapat menyajikan konten dan informasi yang terpadu, yaitu Kementerian Perhubungan, Kementerian Kominfo, Kementerian Kesehatan, Kementerian ESDM, BMKG, Pertamina, Jasa Marga, Kepolisian RI, perusahaan telekomunikasi, perusahaan penyedia jasa dan produk internet dan masih banyak lainnya," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara.


Inilah Aplikasi untuk Mudik Terbaru dari Pemerintah


Pada aplikasi Ayo Mudik terdapat berbagai informasi yang diperlukan pemudik seperti peta dan beberapa lokasi yang memang sering dibutuhkan masyarakat dalam melakukan perjalan mudik.

Diantaranya lokasi posko mudik insidentil dari berbagai mitra, pos polisi, posko kesehatan, SPBU, bengkel, masjid, ATM, info bencana serta info lalu lintas terkini.

Aplikasi 'Ayo Mudik' yang dibikin Kudo Digital Solutions ini pun sudah bisa diunduh pemudik secara gratis melalui ponsel pintar berbasis Android via Playstore.


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment