Jadwal Garuda Online Travel Fair Agustus 2017

Jadwal Garuda Online Travel Fair Agustus 2017 – Buat anda yang memiliki rencana liburan atau bepergian jauh, jangan lewatkan travel fair yang diselenggarakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Travel fair ini digelar secara online.

Seperti biasa, di Garuda Online Travel Fair (GOTF) anda akan menemukan beragam diskon spesial, baik itu melalui website maupun mobile app.

"Memang GOTF kita berikan spesial deal di website atau mobile app. Kita tahu persis bahwa sektor travel paling besar pembayarannya di dalam digital. Kita berharap GOTF bisa diakses di mana-mana," ucap Dirut Garuda Indonesia, Pahala N Mansury.

Rencananya GOTF akan digelar dari tanggal 3-9 Agustus 2017.

Sekilas tentang rute-rute unggulan dalam GOTF, yakni dari Jakarta-Labuan Bajo bisa traveler dapatkan seharga Rp 2,19 juta pulang pergi. Ada pula rute Jakarta-London seharga Rp 6,6 juta.

Sejumlah bank milih pemerintah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, seperti Mandiri, BNI, BRI, dan BTN. Traveler dapat menikmati keuntungan dari sejumlah tawaran bank tersebut.



Jadwal Garuda Online Travel Fair Agustus 2017


- Periode Pembelian: 3 – 9 Agustus 2017
- Periode Keberangkatan: 3 Agustus 2017 – 30 April 2018 (Black out date applied)

Mekanisme Program:

- Berlaku untuk tiket Garuda Indonesia untuk rute domestik dan international.
- Pembelian dilakukan melalui Website, Mobile App, dan Microsite GOTF (tidak berlaku di Ticketing Office GA dan Travel Agent).
- Diskon hingga Rp 3,5 Juta berlaku untuk pembelian dengan menggunakan Kartu Kredit dan BNI Debit Online.

Program Reguler (berlaku setiap hari periode 3 – 9 Agustus 2017).

- Diskon tambahan Rp 500 Ribu dengan minimal transaksi Rp 1.5 Juta. Berlaku untuk 40 orang pertama (pembelian dengan Kartu Kredit) dan 7 orang pertama (pembelian melalui BNI Debit Online).
- Diskon tambahan Rp 1.5 Juta dengan minimal transaksi Rp 3.5 Juta. Berlaku untuk 40 orang pertama (pembelian dengan Kartu Kredit) dan 7 orang pertama (pembelian melalui BNI Debit Online).

Program Weekend (berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu periode 4 – 6 Agustus 2017):

- Diskon tambahan Rp 2 Juta dengan minimal transaksi Rp 5 Juta. Berlaku untuk 25 orang pertama (pembelian dengan Kartu Kredit).
- Diskon tambahan Rp 3.5 Juta dengan minimal transaksi Rp 8 Juta. Berlaku untuk 10 orang pertama (pembelian dengan Kartu Kredit).
- Program diskon reguler tetap berlaku pada saat program weekend berjalan.

Posting Komentar untuk "Jadwal Garuda Online Travel Fair Agustus 2017"