Jadwal Perjalanan Kereta Bandara Soekarno Hatta

Jadwal Perjalanan Kereta Bandara Soekarno Hatta – PT Railink belum lama ini merilis jadwal perjalanan kereta Bandara Soekarno Hatta. Di awal operasional, kereta bandara Soetta akan melayani rute Stasiun Sudirman Baru – Stasiun Soekarno Hatta.

Ada 10 trainset KA Bandara Soekrano Hatta yang sudah disiapkan PT Railink. Jumlah kapasitas penumpang yang bisa ditampung setiap hari sebanyak 33 ribu orang.

Dalam satu hari, kereta bandara akan memiliki frekuensi perjalanan sebanyak 80 kali perjalanan. Waktu penjemputan dilakukan setiap 15 menit dan 30 menit sekali pada jam sibuk.

Interior kereta bandara didesain seperti di pesawat, penumpang dapat mengatur kemiringan kursi dan sandaran tangan.

Kereta juga dilengkapi dengan pendingin udara (full AC), pengisi daya ponsel (charging port), toilet terpisah antara pria dan wanita.

Selain itu, di tiap kereta juga dilengkapi bagasi khusus untuk menempatkan barang bawaan penumpang serta 4 layar TV LED untuk hiburan dan juga memberikan informasi posisi kereta.

Sedangkan Stasiun nya sendiri dilengkapi dengan fasilitas antara lain vending machine, tapping gate, eskalator, gallery ATM, waiting lounge, commercial area, meeting room, toilet, dan mushola.

Khusus di Stasiun Bandara Soekarno-Hatta bahkan dilengkapi dengan konektivitas ke integrated building dan APMS/skytrain.

Berikut jadwal resmi KA Bandara Soekarno-Hatta


Jadwal Perjalanan Kereta Bandara Soekarno Hatta



Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment