-->

Cara Daftar Mudik Gratis 2019 dari NU

Cara Daftar Mudik Gratis 2019 dari NU – Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PBNU) tahun ini kembali menggelar mudik gratis. Untuk mudik gratis 2019, PBNU menyiapkan 50 unit bus atau sekitar 3.600 kursi untuk arus mudik. Sementara untuk arus balik, PBNU menyiapkan 10 unit bus.

Bus tersebut akan mengantar pemudik ke sejumlah kota di Jawa dan Sumatera. Buat anda yang ingin ikut mudik hratis 2019 dari PBNU, bisa lihat info lengkapnya di bawah ini.

Cara Daftar Mudik Gratis 2019 dari NU

Sarana : Bus

Pendaftaran : 14 April 2019 & 28 April 2019

Tujuan :
- Jawa : Kuningan, Cilacap, Tegal, Pekalongan, Semarang, Demak, Kudus, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, Malang, Mojokerto, Madiun, Banyuwangi, via Situbondo, Banyuwangi via Jember, Probolinggo, Surabaya, Sumenep, Pamekasan.
- Sumatera : Tulang Bawang dan Metro.

Keberangkatan :
- Arus Mudik : Kamis, 30 Mei 2019 di Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari di Jalan Raya Daan Mogot, Duri Kosambi, Kalideres, Jakarta Barat.
- Arus Balik : 15 Juni 2019.


Untuk mendaftar mudik gratis 2019 dari PBNU, anda cukup mengisi formulir dengan membawa dokumen yang diperlukan yaitu foto copy KTP atau SIM dan KK.

Pendaftaran bertempat di kantor LTM-PBNU di Gedung PBNU Lt. 4 Jalan Kramat Raya 164 Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Mengenai arus balik, akan dilakukan secara terbatas, yakni di masing-masing pengurus wilayah dan cabang NU tertentu yang ditunjuk oleh LTM PBNU.



Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment