-->

Daftar Harga Tiket Bus Jakarta-Solo Berbagai Kelas

Daftar Harga Bus AKAP Layanan Suites Class, Double Decker, dan Super Top Jakarta - Solo - Persaingan moda transportasi darat khususnya bus AKAP kini menjadi fenomena di kalangan masyarakat. Masing-masing PO (Perusahaan Otobus) telah menyediakan armada dengan beragam layanan kelas wahid. Hal ini tentu membuat para penggemar bus memiliki banyak pilihan.

 

Pilihan armada mewah yang bisa dipilih saat ini antara lain bus sleeper, suites class, double decker, dan super top. Kesemuanya telah dilengkapi berbafai fasilitas mewah yang tentunya semakin memanjakan penumpang.

 

Buat anda yang ingin melakukan perjalanan darat menggunakan bus, terutama jurusan Jakarta-Solo, berikut harga tiket bus Jakarta-Solo untuk beberapa kelas.

 

Daftar Harga Tiket Bus Jakarta-Solo Berbagai Kelas

Daftar Harga Tiket Bus Jakarta-Solo

 

Untuk bus double decker, anda bisa memilih PO Agra Mas, Putera Mulya, Harapan Jaya dan Rosalia Indah.

 

Sedangkan PO Raya menyajikan layanan Super Top dengan harga tiket Rp.330.000 termasuk servis makan. Fasilitasnya adalah kursi bekas pesawat yang nyaman dan lebar dengan sandaran tangan dan kaki. Jumlah seat-nya18 buah dengan susunan 2-1.

 

Untuk PO Sinar Jaya, PO ini memberikan layanan bus Suites Class dimana tarifnya Rp.300.000 dengan seat yang bisa direbahkan hingga 150 derajat agar kaki dapat selonjoran. Tiap seat memiliki fasilitas Audio Video On Demand (AVOD) selain tambahan servis berupa gratis minum dan makan.

 

Beralih ke bus tingkat (double decker), PO Agra Mas mengenakan tarif Rp.345.000 dan PO Putera Mulya memberikan harga Rp.325.000 untuk dek bawah dengan konfigurasi seat 2-1. Sedangkan untuk dek atas, dibanderol Rp.245.000 oleh PO Agra Mas dan PO Putera Mulya membanderol Rp.225.000 dengan susunan kursinya 2-2.

 

PO Harapan Jaya dan Rosalia Indah memberikan layanan tiga kelas dimana yang paling mewah menggunakan sleeper seat. Kelas di bawahnya yaitu dek bawah dengan susunan kursi 2-1 dan layanan kelas terendah yaitu dek atas dengan konfigurasi kursi 2-2. Dimulai dari kelas paling mewah.

 

PO Harapan Jaya membanderol harga tiket dari Rp.455.000, Rp.335.000, dan Rp.235.000 sedangkan bus PO Rosalia Indah, tiket dibanderol dengan harga Rp.350.000, Rp.270.000, dan Rp.225.000.

 

Demikian daftar harga tiket antar kompetitor bus AKAP jurusan Jakarta-Solo, semoga bisa bermanfaat untuk anda.



Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment