5 Tempat Inap Instagramable di Bandung, Cocok untuk keluarga Nih

Tempat Inap di Bandung yang Instagramable - Bandung dikenal sebagai Paris Van Java karena arsitekturnya yang indah bak Paris, Perancis. Bandung juga dikenal memiliki ragam spot menarik dengan latar belakang khas Eropa dan Asia.

 

Selain itu, bagi anda yang suka wisata kuliner, di Bandung juga ada beragam spot kuliner populer yang sayang kalau anda lewati, seperti roti bakar Bandung.

 

Namun kali ini, kami akan sajikan deretan tempat inap di Bandung yang cocok buat anda yang ingin staycation bersama keluarga di Bandung. Tempat penginapan ini cocok juga bagi anda yang suka seni dan ingin menjadikannya latar belakang profil instagram.

 

Tempat Inap Instagramable di Bandung

Tempat Inap Instagramable di Bandung yang Cocok untuk Keluarga

 

ManA Cottage

 

Ingin menginap dengan nyaman dengan desain arsitektur minimalis? Silakan berkunjung ke ManA Cottage. Terletak di Jl Cibengang No 21, Cibural, Cimenyan, Bandung, 6 km dari Simpang Dago, penginapan ini menyajikan panorama perbukitan dan lalu lintas kendaraan yang naik turun karena lokasinya memang berada di dataran tinggi Bandung,

 

Seluruh bangunan didominasi warna putih dengan ukiran atap yang unik. Di sekeliling penginapan terdapat tanaman hijau, sehingga membuat ManA Cottage terlihat sangat asri dan nyaman untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

 

Pengelola menawarkan tipe ManA Cottage Couple yang terdiri dari 1 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, biaya yang dipatok Rp700.000/malam. Ada juga tipe ManA Cottage Family yang terdiri atas 3 kamar tidur untuk 6 orang tamu dengan tarif Rp.1.700.000 semalam. Adapun untuk reservasi bisa mengunjungi akun instagram @mana.bandung.

 

The Majesty Apartment

 

Beralamat di Jalan Surya Sumantri No.91, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, The Majesty Apartment dapat menjadi alternatif staycation bersama keluarga. Fasilitas yang ditawarkan mulai free Wifi, tv kabel, kolam renang, hingga nuansa kamar yang memiliki 11 pilihan tema.

 

Tema Yokohama tentu menyajikan nuansa khas Jepang. Tema Marseille menyajikan nuansa klasik. Selain itu Barbados, Honolulu, Palermo, Havana, Geneva, dan Milan merupakan tema-tema yang memberikan nuansa cerah.

 

 

Sare 21

 

Sare 21 merupakan tempat penginapan berjenis Bohemian (seni; artistik) di Bandung dan sangat intagramable. Berbentuk apartemen, Sare 21 menyuguhkan pemandangan dekorasi yang Eropa sekali. Perpaduan warna pastel, furniture tertata rapi, sirkulasi udara dan pencahayaan bagus, menjadi nilai lebih bagi penginapan ini.

 

Lokasi Sare 21 ini berada di Galeri Ciumbuleuit 3 yang ada di Jl Ciumbuleuit No. 67, Hegarmanah, Kota Bandung. Fasilitas yang ditawarkan mencakup WiFi, area parkir dan dapur dengan peralatan yang lengkap dengan tarif menginap berkisar Rp700.000/malam.

           

Untuk reservasi atau bertanya tentang hal lainnya bisa mengunjungi akun Instagram @sareduasatu atau melalui link yang ada di bio Instagram.

 

 

 

Gemala House

 

Lokasinya di Perumahan Bumi Sariwangi I Blok B No.1b, Kabupaten Bandung Barat, yakni sebuah rumah berdesain Skandinavia. Gemala House memang peruntukannya bagi mereka yang ingin menginap dengan spot instagramable di tiap sudutnya.

 

Fasilitas yang ditawarkan adalah alat barbeku, peralatan memasak, wifi, televisi kabel di ruang tamu, televisi di setiap kamar, 5 kamar tidur, dan 3 kamar mandi.

 

Peraturan ketat diberlakukan oleh pemiliknya yakni tidak boleh membawa minuman beralkohol, jumlah maksimal pengunjung adalah 10, serta tidak membuat keramaian di atas jam 10 WIB karena lokasinya yang berada di tengah perumahan,

 

Biaya menginap dipatok Rp.1.500.000 - Rp.2.500.000/malam. Tidak hanya untuk bermalam, Gemala House juga dapat dijadikan lokasi pemotretan dengan tarif Rp.750.000 tiap sesi foto dimana sesi pertama pukul 07.00 - 12.00 WIB, sedangkan sesi kedua berlangsung pukul 13.00 - 18.00 WIB. Jika ingin menambah durasi pemotretan akan terkena biaya tambahan sebesar Rp.100.000/jam.

 

 

Villa Ahmad Lodge Garden

 

Bertempat di Jl. Sersan Bajuri Desa Sukawangi, Lembang Bandung, 16 menit dari bandara Husein  Sastranegara, 7 km dari Cihampelas Walk, dan 9 km dari Gedung Sate Bandung.

 

Bangunan villa terbuat dari bambu namun memberikan kesan yang minimalis dan elegan. Dalam satu rumah besar yang memiliki tiga lantai, terdapat 1 kamar tidur utama dan 2 kamar yang lebih kecil. Yang mengejutkan adalah adanya jaring di tengah lantai 2 dan bisa digunakan untuk berayun-ayun.

 

Dengan tarif Rp.1.000.000/malam, fasilitas barbeque, dan juga adanya izin dari pengelola untuk dapat membawa hewan peliharaan, maka ini adalah alternatif menarik untuk staycation bersama keluarga.

 

 

Demikian ulasan tentang tempat penginapan untuk keluarga yang instagramable dengan lokasi Bandung, Jawa Barat. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi anda sekeluarga.

Posting Komentar untuk "5 Tempat Inap Instagramable di Bandung, Cocok untuk keluarga Nih"