10 Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Lengkap

10 Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Lengkap - Terkenal karena wisata pegunungan, Malang menjadi alternatif destinasi wisata bagi wisatawan domestik. Tidak heran jika banyak orang yang mencari hotel di Malang, terutama hotel yang murah.

Buat anda yang punya rencana liburan ke Malang dalam waktu dekat ini, berikut deretan hotel murah di Malang yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

 

10 Hotel Murah di Malang

10 Hotel Murah di Malang

 

Grand Citihub Hotel @Kajoetangan

Pengelola penginapan menawarkan fasilitas kamar AC, restoran, layanan 24 jam, area parkir dan akses internet gratis dengan tarif menginap mulai dari Rp 75 ribu/malam.

Lokasinya berada di jalan Basuki Rahmat 56, Klojen dan berdekatan dengan Sarinah Mall Malang dan stasiun Malang.

 

Kedawung Backpacker

Ranjang susun dalam Shared Room akan kamu nikmati dengan tarif Rp.72.000/malam. Lokasi ini cocok bagi para travelling yang ingin menghemat biaya menginap. Areanya pun dekat dengan alun-alun kota Malang sehingga memungkinkan kamu untuk menikmati indahnya kota.

 

Joyo Homestay Syariah

Bertempat di jalan Joyo Taman Tejo 770 A, Lowokwaru, penginapan ini memasang tarif Rp.55.000/malam. Kamu dapat menikmati layanan wifi gratis, kipas angin, dan akses mudah ke terminal Landungsari serta mal Dinoyo.

 

Sibayak Homestay Syariah

Penginapan ini dekat dengan alun-alun kota Malang, lebih tepatnya jalan Sibayak No.25, Sukun. Fasilitas standar layaknya kamar kos-kosan akan kamu dapatkan di sini dengan harga Rp.55.000/malam.

 

Sukun Homestay Syariah

Berlokasi di jalan S. Supriyadi - Perumahan Puri Nirwana Sukun No.11, Sukun, penginapan ini berdekatan dengan stasiun Sumber Pucung, Plaza Malang, dan alun-alun kota Malang. Kamu akan mendapat layanan gratis internet dengan terlebih dulu merogoh kocek sebesar Rp.65.000/malam.

 

Kavie Hostel

Penginapan murah ini menawarkan layanan internet gratis dan memiliki area parkir yang lumayan luas. Biaya penginapan dibanderol Rp.60.000/malam. Kavie Hostel berlokasi di Ruko WOW NY 1-6, jalan Raya Sawojajar, Kedungkandang sehingga dekat dengan terminal Madyopuro dan kampung warna-warni Jodipan.

 

Tya Backpackers

Dengan tarif Rp.67.000/malam, kamu sudah dapat tempat penginapan yang memadai. Penginapan juga memiliki area parkir dan layanan internet gratis.

Dengan lokasi di Ruko Griya Mandiri Kav.9A, jalan Sigura-gura Barat, Sukun, penginapan ini cukup berdekatan dengan lokasi wisata Candi Badut dan alun-alun kota Malang.

 

Pondok Backpacker Hostel I

Alternatif penginapan berikutnya adalah Pondok Backpacker Hostel I yang berada di jalan Tumenggung Suryo 28, Blimbing. Fasilitas yang dimiliki adalah restoran, area parkir, jaringan internet gratis.

Lokasi penginapan cukup dekat dengan stasiun Malang dan alun-alun kota Malang. Adapun tarif menginapnya adalah Rp.60.000/malam,

 

Palmyra Hostel Malang

Penginapan ini menawarkan fasilitas restoran, area parkir, dan wifi gratis. Tarif menginap per malamnya adalah Rp.66.000. Kamu bisa menjumpai penginapan ini di dekat alun-alun kota Malang, lebih tepatnya jalan Jaksa Agung Suprapto III No.1, Klojen.

 

Mador Malang Dorm Hostel

Berlokasi di jalan Laksamana Martadinata No.32, Kotalama, Kedungkandang, penginapan murah di Malang ini memberikan jaminan fasilitas berupa kamar AC, layanan 24 jam, dan akses internet secara cuma-cuma. Dengan tarif Rp.75.000/malam, layanan ini sudah bisa kamu dapatkan.

Area penginapan berdekatan dengan Plaza Malang, Stasiun Kota Lama Malang dan alun-alun kota Malang sehingga memungkinkan kamu untuk berkeliling kota secara efisien.

Posting Komentar untuk "10 Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Lengkap"