7+ Hotel Murah di Bali, Dekat Bandara Ngurah Rai Loh

Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai - Sebagai pulau utama penghasil devisa negara pada bidang kepariwisataan, Bali tentunya menyiapkan beragam fasilitas untuk menambah kenyamanan wisatawan. Selain sarana transportasi dan keamanan, tempat penginapan juga menjadi fokus pemerintah daerah.

Berikut ini akan dishare hotel murah di Bali yang dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin menghabiskan waktu berkunjung ke Bali.

Hotel murah di Bali yang akan dishare berlokasi dekat bandara Ngurah Rai Denpasar, sehingga akan memberikan banyak manfaat untuk anda.

 

Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

 

The Airport Kuta Hotel & Residence

Jarak penginapan berkisar 0,89 km dari bandara dan berlokasi di jalan Elang No.5, Tuban, Kuta. Tarif yang dikenakan sekitar Rp.175.000/malam dengan tipe kamar Standard Room Only. Pihak penginapan tidak menyediakan fasilitas sarapan gratis namun memberikan standar pelayanan berupa AC, wifi gratis, dan di dalamnya terdapat restoran.

 

Sedana Inn

Beralamat di jalan Kartika Plaza Gg. Samudra No.100, Kuta, Badung, penginapan ini memiliki fasilitas AC. Restoran, dan juga wifi gratis. Jarak dengan bandara juga terbilang dekat sekitar 1,48 km. Tarif yang dikenakan mulai dari Rp.150.000/malam dengan tipe kamar Sedana Transit Room - 6 Hours Usage mencakup 1 Double Bed atau 2 Single Bed dan tidak menyediakan sarapan gratis.

 

Te Quiero Hotel

Berlokasi di jalan Bandara Ngurah Rai no.1 Tuban, Kuta, penginapan ini menyediakan ruangan berpendingin (AC), restoran, wifi, dan area parkir. Hotel yang berjarak 0,84 km dari bandara internasional Ngurah Rai ini memiliki tarif Rp.100.000/malam dengan tipe kamar Bunk Bed In Male Dormitory Room, namun tidak menyediakan layanan sarapan secara gratis.

 

Anika Melati Hotel & Spa

Penginapan berikut ini agak lebih tinggi tarifnya dengan mematok harga Rp.225.000/malam. Fasilitas yang diberikan berupa kamar Deluxe Room Only dengan ranjang King Size, AC, restoran, wifi, area parkir, dan kolam renang. Pihak pengelola juga tidak memberikan layanan sarapan gratis. Jika tertarik, silakan berkunjung ke alamat jalan Nuri No.3, Tuban, Kuta yang berjarak sekitar 500 meter dari bandara internasional Ngurah Rai.

 

Griya Shanti Graha

Penginapan ini bertarif Rp.235.011/malam dan memiliki tipe kamar Standar Room dengan 1 Double Bed. Pihak pengelola tidak memberikan sarapan namun menyediakan sarana wifi gratis dan area parkir. Jarak juga terbilang cukup dengat dengan bandara yang berkisar 1,45 km. Alamatnya ada di jalan Kediri No.10, Kuta, Badung.

 

Airy Kuta Kubu Anyar 40

Beralamat di jalan Kubu Anyar No.40, Banjar Anyar, Kuta, Badung, penginapan ini hanya berjarak 1,49 km. Fasilitas yang ditawarkan adalah area parkir, wifi, kolam renang, dan restoran namun tidak menyediakan sarapan. Tarif yang dikenakan Rp.253.800/malam untuk tipe kamar Airy Rooms - Superior Double Room Only dengan 1 Double Bed.

 

Taman Tirta Ayu Pool & Mansion

Penginapan ini menawarkan fasilitas parkir, wifi, kolam renang, dan restoran. Beralamat di jalan Puri Gerenceng No.1, Tuban, Kuta, pihak pengelola memberikan layanan kamar berupa Superior Room dengan 1 Twin Bed, tanpa wifi dan tidak memberikan sarapan. Adapun jarak dengan bandara hanya berkisar 0,93 km.

Demikian rekomendasi tempat penginapan termurah di sekitar bandara internasional Ngurah Rai Bali, semoga dapat menjadi alternatif penginapan jika berkunjung ke Bali.

 

Bisma by Rayanna

Jarak penginapan yang beralamat di jalan Puri Gerenceng, Tuban, Kab. Badung dengan bandara berkisar 0,94 km. Tarif yang dikenakan Rp.273.000/malam di mana tipe kamar adalah Studio Room only dengan 1 Double Bed dan tidak memberikan layanan sarapan. Fasilitas yangb ditawarkan adalah kamar berpendingin (AC) dan wifi gratis.

Posting Komentar untuk "7+ Hotel Murah di Bali, Dekat Bandara Ngurah Rai Loh"