10 Hotel Murah di Batu Malang, Cocok Nih untuk Backpacker

Hotel Murah di Batu Malang untuk Backpacker - Kota Batu, Malang terkenal akan apel dan pergunungannya. Kesegaran, kesejukan, serta kebersihan jalanan jelas terpancar jika anda berkunjung ke kota ini.

Bagi para backpacker maupun traveller berbudget tipis yang berencana pergi ke Kota Batu Malang, ada rekomendasi menarik nih terkait tempat penginapan atau hotel yang murah di Malang.

Tertarik ? Berikut ulasannya, tapi tanpa kolam renang seperti hotel di Bali ya.

 

Hotel Murah di Batu Malang untuk Backpacker

Hotel Murah di Batu Malang Cocok untuk Backpacker

 

Shakila Guest House

Lokasi penginapan berada di jalan Arumdalu 179, Batu, Malang. Di sini anda akan mendapatkan pemandangan indah dan suasana segar.

Pihak pengelola menawarkan kamar tipe asrama dan kamar mandi berbagi dengan tarif Rp.70.000/malam.

 

Butik Capsule Hostel

Mengusung tema dormitory (asrama), pihak penginapan menyediakan kasur kapsul dan kamar mandi berbagi yang berada di luar ruang tidur. Harga dipatok Rp.78.000/malam. Adapun lokasi penginapan ada di jalan WR. Supratman 2L, Klojen, Malang.

 

Woodlot Hostel Malang

Dengan tarif agak tinggi yakni Rp.90.000/malam, anda akan mendapat kenyamanan bila memutuskan tinggal di penginapan ini. Selain itu, pihak pengelola menawarkan fasilitas dormitory capsule bed dan kamar mandi berbagi yang bersih.

Anda dapat memesannya di lokasi dengan alamat jalan MGR. Sugiyopranoto Kav.3A, Klojen, Malang.

 

Orchid Dorm

Sesuai namanya, pengelola menggunakan gaya asrama pada ruang tidur. Dengan fasilitas ranjang susun tanpa gorden di sisi ranjang dan lokasi kamar mandi berbagi yang berada di luar ruangan, tempat penginapan ini membanderol harga Rp.60.000/malam. Tidak terlalu menguras kantong bukan?

Jika tertarik, maka silakan reservasi tempat yang berlokasi di jalan Puncak Borobudur - Perumahan Green Orchid Blok G No.68, Lowokwaru, Malang.

 

Pondok Backpacker Hostel I

Tempat penginapan murah ini, juga menawarkan dormitory room dengan fasilitas ranjang bersusun dengan tipe capsule bed dan kamar mandi berada di luar ruangan.

Tarif yang dikenakan adalah Rp.72.000/malam. Jika tertarik, silakan berkunjung ke alamat jalan Tumenggung Suryo 28, Blimbing, Malang.

 

Mador Malang Dorm Hostel

Penginapan ini berlokasi di jalan Laksamana Martadinata No.32, Kotalama, Kedungkandang, Klojen, Malang. Pihak pengelola juga mengusung gaya dormitory.

Dengan biaya Rp.75.000/malam, anda akan mendapatkan fasilitas capsule bed dan kamar mandi berbagi yang berada di luar  ruang tidur.

 

Pondok Backpackers II City Square Hostel Malang

Terletak di pertokoan Kayutangan blok 6/C8, Basuki Rahmat, Klojen, Malang, tempat penginapan ini menawarkan hunian sementara dengan tarif mulai Rp.85.000/malam.

Adapun fasilitas yang diberikan adalah kamar bertipe asrama dengan capsule bed dan kamar mandi berbagi. Cocok bagi anda yang memiliki anggaran terbatas.

 

Rumah Larasati

Dengan tema dormitory, pihak pengelola memberikan penawaran berupa fasilitas ranjang berderet pada sebuah ruangan layaknya asrama mahasiswa. Namun jangan cemas bila anda berkarakter pemalu karena pada tiap sisi ranjang dipasang gorden sehingga privasi anda tetap terjaga.

Adapun kamar mandi berada di luar ruangan dan dapat dipergunakan secara bergantian antar pengunjung. Untuk biaya pelayanan ini, anda diharuskan membayar Rp.87.000/malam. Lokasi penginapan berada di jalan Semangka N0.16, Klojen, Malang, Jawa Timur.

 

Sahabat Backpacker

Tempat penginapan menyediakan tiap tamu berupa satu kamar dengan tipe single bed. Selain itu, fasilitas kamar mandi berada di luar sebagaimana shared bathroom.

Meskipun pengelola mengenakan tarif Rp.96.000/malam, anda tidak akan kecewa karena ketersediaan pemandangan dan nuansa yang asri. Segera reservasi tempat yang berlokasi di jalan Sultan Agung no.6 B, Batu, Malang.

 

Sahabat Backpacker 2

Meski serupa dalam penamaan, namun lokasi penginapan tidak bersebelahan karena berada di jalan Abdul Gani 2 N0.57, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Batu, Malang.

Pihak penginapan menawarkan ruangan dengan fasilitas single bed. Namun, kamar mandi berada di luar ruangan untuk dapat dipakai secara bergantian oleh para tamu. Tarif yang dikenakan oleh pihak pengelola adalah Rp.72.000/malam.

 

Sekian ulasan mengenai referensi tempat penginapan yang bisa anda pilih ketika bertravelling ke kota Batu, Malang. Semoga menjadi alternatif yang menarik.

Posting Komentar untuk "10 Hotel Murah di Batu Malang, Cocok Nih untuk Backpacker"