6+ Hotel Murah di Bandungan Semarang

Hotel Murah di Bandungan Semarang - Ingin liburan berbiaya terjangkau? Cobalah ke Bandungan, Semarang. Beraneka ragam obyek wisata ditawarkan sebagai destinasi alternatif untuk liburan.

Tak perlu risau dengan hotel atau tempat penginapan, sebab akan kami berikan daftar hotel bertarif murah di Bandungan Semarang

Tenang, sama seperti hotel murah di Pekalongan, semua hotel murah yang dishare dekat dengan lokasi wisata dan tetap akan memberikan kenyamanan untuk anda, meskipun tidak ada fasilitas kolam renangnya. Berikut ulasannya.

 

Hotel Murah di Bandungan Semarang

Hotel Murah di Bandungan Semarang

 

Oyo 1808 New Bandungan Indah

Penginapan ini mematok tarik Rp.206.000/malam dengan fasilitas yang ditawarkan berupa kamar berpendingin, free internet, dan area parkir. Penginapan berderet layaknya motel ini terletak di jalan Veteran No.3, Krajan, Jetis, Bandungan dan dekat dengan obyek wisata Umbul Sidomukti.

 

Hotel Bromo Indah

Penginapan dengan bentuk deretan ini berlokasi di jalan Mayor Soeyoto KM 7 Desa Pakopen, Bandungan. Dengan biaya sangat murah yakni Rp.150.000/malam, kamu bisa mendapatkan layanan 24 jam, free wifi, dan area parkir. Adapun obyek wisata yang berdekatan dengan lokasi penginapan adalah Umbul Sidomukti.

 

Puri Agung Resort & Hotel

Berlokasi di jalan Raya Bandungan KM 3,5, Bergas Kidul, Bandungan, penginapan dekat dengan destinasi wisata Umbul Sidomukti.

Pihak pengelola menawarkan kamar berpendingin, layanan 24 jam, free internet access, restoran, kolamrenang, serta area parkir dengan harga Rp.200.000/malam. Nuansa perbukitan akan kamu jumpai di sini.

 

Hotel Azaya

Penginapan ini terbilang murah. Karena dengan hanya merogoh kocek Rp.210.000/malam, kamu bisa mendapatkan layanan 24 jam, free wifi, restoran, kolam renang, dan area parkir.

Berlokasi di jalan Nusa Indah Desa Kenteng, Kec. Bandungan, Ambarawa, Kab. Semarang, penginapan cukup dekat dengan area wisata Candi Gedong Songo.

 

AOE Hotel

Penginapan ini berdekatan dengan obyek wisata Watu Giring. Dengan biaya menginap Rp.225.000/malam, kamu akan mendapat fasilitas kamar besar dengan 2 kasur, layanan 24 jam, dan area parkir. Lokasi penginapan berada di jalan Kenangan No.6, Purbosari, Wonosari, Bandungan.

 

Hotel Wisma Gaya

Penginapan ini menawarkan layanan 24 jam, jaringan internet gratis, restoran, kolam renang, dan area parkir dengan biaya Rp.213.000/malam. Hotel ini berlokasi di jalan Gintungan No.6, Bandungan dan berdekatan dengan obyek wisata Umbul Sidomukti.

 

Grand Panorama Hotel

Dengan lokasi di jalan Mayor Soeyoto KM 6 Desa Pakopen, Bandungan, penginapan ini cukup dekat dengan obyek wisata Umbul Sidomukti. Tarif yang dipatok untuk menginap sebesar Rp.258.000/malam. Fasilitas yang kamu dapatkan adalah kamar ber-AC, free internet access, area parkir yang cukup luas, restoran, dan layanan 24 jam.

 

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke sana? Segera reservasi tempat agar kamu tidak pusing mencari penginapan lain yang mungkin saja bertarif lebih mahal dari daftar di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur...

Posting Komentar untuk "6+ Hotel Murah di Bandungan Semarang"