4+ Hotel Murah di Pekalongan, Bisa buat Tempat Istirahat Saat Mudik Nih

Hotel Murah di Pekalongan - Terkenal dengan varian batik tradisional, kota Pekalongan -sebuah daerah di Jawa Tengah- juga menawarkan beberapa penginapan dengan biaya yang terjangkau bila anda sedang berlibur atau sekedar transit di sana.

Hotel murah di Pekalongan yang dishare ini berada di lokasi yang strategis, sehingga anda bisa gunakan sebagai tempat istirahat saat perjalan mudik, sekaligus menikmati spot spot menarik yang ada di Pekalongan.

Berikut ulasan daftar hotel murah yang berada di kota Pekalongan.

 

Hotel Murah di Pekalongan

Hotel Murah di Pekalongan

 

Hotel Istana Pekalongan

Lokasi hotel sangat dekat dengan stasiun Pekalongan karena hanya berjarak kurang dari 200 meter. Alhasil, bisa menahan defisit pengeluaran untuk biaya transportasi. Tepatnya berada di jalan Gajah Mada 23-25, Pekalongan Barat.

Pihak pengelola menawarkan sejumlah fasilitas berupa kamar berpendingin, televisi, selimut, free wifi, dan air kemasan gratis. Untuk mendapatkan pelayanan ini, anda perlu membayar Rp.220.000/malam.

Tempat kuline yang berdekatan dengan hotel adalah Ayam Goreng Bu Kun, Viavo, dan RM Panderasa.

 

Hotel Indonesia Pekalongan

Beralamat di jalan Gajah Mada No.27-31, Pekalongan Barat, hotel ini menawarkan fasilitas kamar berupa kasur empuk, selimut, AC, televisi, dan air minum kemasan gratis. Untuk mendapatkan pelayanan ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp.299.000/malam.

Lokasi hotel cukup dekat dengan stasiun Pekalongan berkisar 250 meter sehingga anda bisa berjalan kaki ke lokasi penginapan.

 

Hotel Syariah Laa Royba

Rekomendasi berikutnya adalah hotel yang berada di jalan Mayjen. S. Parman No.80, Kauman, Wiradesa, Pekalongan. Meskipun berjarak cukup jauh dari stasiun Pekalongan yakni sekitar 6 km, hotel ini bertarif murah dan terjangkau.

Dengan menawarkan fasilitas berupa kasur empuk dan nyaman, selimut, kamar berpendingin, televisi, serta akses internet gratis, pihak pengelola membanderol harga per malamnya Rp.244.000.

Adapun destinasi wisata kuliner yang berdekatan dengan hotel adalah Bamboe Ijo, Javanila, dan Viavo.

 

Zara Syariah Guest House

Jika anda bepergian dengan kereta, maka setelah turun di stasiun Pekalongan, anda bisa berjalan kaki ke tempat penginapan atau menggunakan moda transportasi ojek maupun becak karena berjarak kurang dari 1 km dari stasiun. Lokasi tepatnya ada di jalan Progo IV No. 1 Kraton Lor, Pekalongan Barat.

Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelola adalah kasur yang nyaman, selimut, AC, televisi, air minum kemasan, hingga free internet access. Dengan tarif Rp.250.000 tentu terbilang murah karena berdekatan juga dengan RM Bung Kombor, coffee and Beyond, dan Nasi Uwet Zarkasi.

 

Airy Syariah Trikora 1

Sekilas nama hotel mengingatkan pada sebuah pergerakan pada zaman perjuangan yakni gerakan Trikora. Namun, yang dimaksud adalah lokasinya yang berada di jalan Trikora No.1, Yosorejo, Siwalan, Pekalongan Timur.

Dengan tarif Rp.194.257/malam, pihak pengelola menawarkan fasilitas berupa kasur empuk, kamar berpendingin, layanan internet dan air minum kemasan gratis, serta televisi.

Adapun destinasi wisata kuliner yang berdekatan dengan lokasi penginapan adalah restoran Sego Dalem, Soto Bang Dul, dan Bu Leman.

Posting Komentar untuk "4+ Hotel Murah di Pekalongan, Bisa buat Tempat Istirahat Saat Mudik Nih"