5 Hotel Murah di Kuta Bali, Ada Kolam Renangnya Loh

5 Hotel Murah di Kuta Bali - Siapa yang tidak kenal Kuta Bali? Pasti sudah pernah mendengarnya bukan? Daerah yang terkenal dengan pemandangan eloknya, menjadi destinasi wisata favorit wisatawan domestik dan mancanegara.

Buat anda yang bermimpi ke Kuta dan belum sempat berkunjung serta memiliki tabungan terbatas, maka artikel ini mungkin akan membantu.

Sebelumnya sudah dishare tentang hotel murah dekat bandara Ngurah Rai, nah sekarang akan dishare deretan hotel murah di Kuta dengan fasilitas menarik berupa kolam renang. Berikut ulasannya.

 

Hotel Murah di Kuta Bali

Hotel Murah di Kuta Bali dengan Kolam Renang

 

Kayun Hostel

Penginapan ini menyediakan fasilitas free internet access, restoran, kolam renang, layanan 24 jam, area parkir kendaraan luas, dan masih banyak lagi.

Cukup dengan harga mulai dari Rp.70.000/malam, anda akan mendapat kamar Mix Dormitory berupa ranjang susun, kamar berpendingin, selimut, balkon, hingga televisi.

Adapun kamar mandi berada di luar kamar untuk dipergunakan secara bergantian dengan pengunjung lain.

Berlokasi di jalan Patih Jelantik No 176, Legian, Kuta, maka cukup dekat dengan obyek wisata Museum Kain, Pantai Kuta, dan Seminyak.

 

Mirah Hostel

Penginapan ini berada di jalan Patih Jelantik No.81, Legian, Kuta. Dengan harga mulai Rp.63.613/malam, anda akan mendapatkan tipe kamar Sixteen Bed Mixed, akses internet gratis, selimut, kamar berpendingin, hingga kamar mandi bersih yang dilengkapi shower.

Namun kamar mandi ini tidak berada di dalam kamar, sehingga anda harus berbagi dengan pengunjung yang lain.

Selain itu, ada fasilitas penunjang berupa kolam renang, layanan 24 jam, restoran, hingga area parkir yang luas. Penginapan ini berdekatan dengan destinasi wisata Museum Kain, Pantai Kuta, Seminyak.

 

Taman Sari Beach Inn & Hostel

Pengelola penginapan menawarkan fasilitas kolam renang, restoran, area parkir yang luas, akses internet gratis, hingga layanan 24 jam.

Tarif yang dikenakan untuk kamar Mixed Dormitory mulai dari Rp.91.250/malam termasuk sarapan gratis, free internet access, kamar ber-ac, balkon. Adapun kamar mandi berbagi, dilengkapi shower.

Obyek wisata terdekat adalah Bali Blast Monument, Pantai Kuta, hingga Pantai Double Six. Lokasi penginapan ini berada di jalan Popies II, Kuta, Kabupaten Badung, Poppies, Kuta.

 

Dua Dara Inn Kuta

Rekomendasi dari kami yang terakhir adalah Dua Dara Inn Kuta yang terletak di jalan Poppies 2 No.9, Poppies, Kuta. Fasilitas yang ditawarkan pengelola adalah kolam renang, area parkir yang luas, free internet access.

Dengan tarif mulai Rp.125.000/malam, anda akan mendapatkan kamar ber-AC, kasur yang nyaman, selimut, hingga perlengkapan mandi. Untuk kamar mandi, pihak pengelola menyediakannya di luar kamar, sehingga perlu berbagi dengan pengunjung lain.

Destinasi wisata yang dekat dengan penginapan ini adalah Pantai Kuta hingga Pantai Seminyak.

 

Restu Bali Hotel

Berada di jalan Raya Legian No 113, Legian, Kuta, Bali, Restu Bali Hotel dekat dengan destinasi wisata seperti Bali Blast Monument, Pantai Kuta, hingga Pantai Seminyak.

Fasilitas yang ditawarkan adalah kasur yang nyaman, sarapan dan akses internet gratis, perlengkapan mandi yang dipatok dengan harga mulai Rp.100.000/malam.

Untuk bagian kamar mandi, anda harus berbagi dengan tamu yang lain. Fasilitas penunjang lainnya adalah kolam renang, restoran, area parkir kendaraan yang luas, layanan depan 24 jam, dan sebagainya.

Posting Komentar untuk "5 Hotel Murah di Kuta Bali, Ada Kolam Renangnya Loh"