Pergi ke Garut Sama Rombongan ? Nginap Di Vila Ini Aja

Vila di Garut untuk Rombongan yang Bagus dan Murah - Beragam hal menarik dapat ditemui di kota yang terkenal dengan makanan dodolnya. Mulai dari warisan tradisi lokal yakni adu domba Garut hingga berbagai objek wisata serunya seperti wisata Situ Bagendit dan gunung Guntur.

Terlebih sekarang, ada fasilitas kereta ke Garut, sehingga traveling ke sejumlah wisata di Garut jadi lebih mudah dan murah.

Namun bahasan kali ini adalah tentang penginapan berupa vila di Garut yang murah, bagus dan cocok untuk anda yang membawa rombongan.

Vila di Garut  untuk rombongan ini, menawarkan panorama alam yang memanjakan mata. Anda pasti akan nyaman dan betah untuk berlama lama di sana.

Berikut rekomendasi 10 vila di Garut untuk rombongan yang murah dan bagus.

 

Vila di Garut untuk Rombongan yang Bagus dan Murah

Vila di Garut untuk Rombongan yang Bagus dan Murah

 

Villa Edelweis

Lokasinya di Perumahan Amerta III Nomor 3, Cipanas, Tarogong Kaler, Garut. Hanya berjarak sekitar 800 meter dari wisata air panas Cipanas. Akan lebih menyenangkan bila menginap di sini setelah menikmati berendam di air panas tersebut.

Bangunan vila mengusung konsep rumah khas Sunda, tentunya dengan anyaman bambu dan dinding kayu. Berdiri di atas danau buatan, membuat tamu dapat memancing di sekitar vila. Selain itu pengelola juga menyediakan fasilitas kolam renang dan restoran.

 

Desa Wisata Saung Ciburial

Berlokasi di Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang, sebuah desa yang jauh dari hingar bingar keramaian kota namun berdekatan dengan beberapa destinasi wisata. Tempat ini menawarkan wisata edukasi dan kearifan lokal masyarakat sekitar, dilengkapi dengan beberapa pilihan akomodasi bagi pengunjung dalam jumlah besar.

Di dalamnya terdapat  Saung Ciburial dan Saung Cikalapa.Saung berdiri di atas danau alami Ciburial dimana bagian dinding bangunan dilapisi dengan anyaman bambu, sedangkan bagian lantai terbuat dari papan kayu.

Selain danau, wisatawan juga dapat menyaksikan pemandangan Gunung Papandayan dan Puncak Darajat dari saung.Tarif menginap di Desa Wisata Saung Ciburial dibanderol mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta per malam, dengan kapasitas hingga 16 orang. Sehingga vila ini cocok untuk keluarga atau rombongan dalam jumlah besar.

 

Kampung Sumber Alam

Letaknya di alan Raya Cipanas 122 Pananjung Tarogong Kaler, Pananjung, Cipanas, Kabupaten Garut. Berjarak sekitar 13 km dari Danau Bagendit. Penginapan ini juga berkonsep tradisional Sunda dengan menggunakan kayu dan atap dari ijuk.

Pengunjung juga bisa mandi dengan air panas alami yang berasal langsung dari Gunung Guntur. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 750.000.

 

Bukit Alamanda Resort and Resto

Lokasinya di Jl. Raya Samarang KM 5 Mekargalih Tarogong, Tarogong Kidul, Garut Kota, Mekarluyu, Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Tarif menginap di Bukit Alamanda Resort and Resto mulai dari Rp 348.000 per malam.

Penginapan ini menyajikan keindahan alam berupa panorama persawahan.Fasilitas yang ditawarkan meliputi kolam renang dan ruang pertemuan. Kamarnya juga menggunakan konsep Sunda berupa sentuhan bata, kayu, dan anyaman bambu.

 

Kampung Sampireun Resort and Spa

Dilansir dari website resminya, Kampung Sampireun Resort and Spa merupakan sebuah resor beralamat di Jl. Raya Samarang Kamojang Kampung Ciparay desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan bernuansa perkampungan Sunda.

Resor ini mempunyai 58 Bungalow  dengan tipe Bungalow Lake dan Hill, serta Villa Garden dengan bangunan semi building, Pengelola menawarkan fasilitas kamar yang berada di pinggir danau buatan, kolam renang, WiFi, spa, perahu di danau, restoran, dan ruang pertemuan. Harga sewa mulai dari Rp 860.000 hingga Rp 2.150.000 per malam.

 

Danau Dariza Hotel and Resort

Letaknya di Jalan Cipanas Raya Nomor 44/45 Kelurahan Lengensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Cipanas, Garut.. Penginapan ini memiliki konsep rumah adat Sunda, Bali, Papua, Batak, dan lainnya. Bangunan berdiri di atas danau buatan seluas tiga hektare. Para tamu akan disuguhi pemandangan Gunung Guntur, Putri, dan Gunung Hijau.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati para tamu adalah wahana air setinggi 38 meter, kolam pemandian air panas alami, serta flying fox.. Tarif menginap dibanderol mulai dari Rp 639.000 per malam. 

 

Alana Greenhill Syariah Villa

Penginapan ini berada di Green Hills Resort Raya Samarang, Kampung Cireungit, Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Konsep yang diusung adalah vila modern, dengan warna putih lebih dominan. Desain bangunan vila menyerupai rumah berlantai dua. Harga sewa per malam mulai dari Rp 439.000 per malam.

 

Cahaya Villa Garut

Lokasinya berada di Jalan Cipanas Baru Nomor 83, Kampung Cikatel, Desa Langensari, Garut. Berjarak 23 km dari Darajat Pass Water Park. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Guntur.

Mengusung konsep bangunan modern minimalis, ada sejumlah kamar dengan beranda yang menghadap langsung ke kolam. Vila dilengkapi dengan fasilitas restoran, pemandian air panas alami, dan WiFi. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 2,2 juta per malam.

Posting Komentar untuk "Pergi ke Garut Sama Rombongan ? Nginap Di Vila Ini Aja"