Jadwal Astindo Travel Fair 2023

Jadwal Astindo Travel Fair 2023 – Asosiasi Travel Agent Indonesia atau Astindo kembali akan menggelar travel fair tahun ini. Rencananya, Astindo Travel Fair 2023 akan bertempat di tiga kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

Sama seperti Kompas Travel Fair, Astindo Travel Fair 2023 juga akan diikuti oleh puluhan Mitra Travel Agent, belasan National Tourism Organization dan Supporting Airlines, juga semakin meriah dengan hadirnya Tourist Destination dan Travel Related.

Maskapai penerbangan yang ikut serta antara lain Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirates Airlines, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, dan Singapore Airlines,

Untuk travel agent yang ikut serta diantaranya Aviatour, Bayu Buana, Elok Tour, Tara Tour, Smailing Tour dan masih banyak yang lainnya

Di Astindo Travel Fair 2023, anda akan disediakan juga berbagai pilihan paket wisata nusantara dan mancanegara dengan banyak promo dan harga menarik. 

Berikut jadwal Astindo Travel Fair 2023 

Jadwal Astindo Travel Fair 2023

JAKARTA

Lokasi : Mal PIK Avenue Jakarta

Tanggal : 31 Agustus - 3 September 2023

 

SURABAYA

Lokasi : Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Tanggal : 31 Agustus - 3 September 2023

 

BALI

Lokasi : Living World Denpasar

Tanggal : 1-3 September 2023

Posting Komentar untuk "Jadwal Astindo Travel Fair 2023"