Jangan Sampai Kelewat, Ini Jadwal Kompas Travel Fair 2023

Jadwal Kompas Travel Fair 2023 – Buat anda yang sedang merencanakan libuan di tahun ini, jangan lewatkan Travel Fair yang akan diselenggarakan oleh Kompas.

Kompas Travel Fair (KTF) 2023 akan digelar pada tanggal 1-3 September di Hall 5 dan Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang.

Dengan tema, "Yuk Berangkat", KTF bertujuan untuk memanfaatkan industri pariwisata yang berkembang pesat pada tahun 2023.

KTF 2023 diselenggarakan oleh Harian Kompas bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank OCBC, dan berbagai penyedia layanan perjalanan dan pemain industri.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan tren positif  industri pariwisata di Indonesia dengan memberikan platform bagi para pecinta travel untuk menjelajahi destinasi dan paket-paket baru.

Target kunjungan turis tahun lalu terlampaui, dengan jumlah pengunjung domestik dan internasional masing-masing mencapai 8,5 juta dan 7,4 juta. Untuk tahun ini, targetnya ditetapkan melebihi 8,5 juta untuk wisatawan mancanegara dan 1,2 hingga 1,4 miliar untuk wisatawan domestik.

Jadwal Kompas Travel Fair 2023

KTF 2023 menawarkan berbagai promo dan diskon yang akan memenuhi kebutuhan setiap pelancong. Pengunjung dapat menemukan paket perjalanan domestik dan internasional, tiket pesawat, destinasi wisata, dan perlengkapan perjalanan. Selain itu, pengunjung dapat menikmati penawaran berikut:

 

-    Koleksi tas Ace Japan Algonam-z dengan harga Rp. 399.000

-    Cashback hingga Rp. 4,5 juta

-    Diskon hingga 50%

-    Cicilan 0% bunga hingga 12 bulan

-    Voucher untuk hadiah gratis

 

KTF 2023 akan menyediakan berbagai stan perjalanan, layanan transportasi, merek produk gaya hidup dan fashion, serta maskapai seperti Garuda Indonesia seperti ANA, Philippine Airlines, Citilink, Oman Air, Jetstar, Singapore Airlines, Qatar Airways, Eva Air, dan Flynas.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kompas Travel Fair 2023 dan update serta pengumumannya, kunjungi situs resmi di travel.kompas.id atau ikuti akun Instagram mereka @ktravelfair.

Posting Komentar untuk "Jangan Sampai Kelewat, Ini Jadwal Kompas Travel Fair 2023"