-->

Bersiap, Pemprov Jatim Akan gelar Mudik Gratis Lagi

Bersiap, Pemprov Jatim Akan gelar Mudik Gratis Lagi – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur berencana akan kembali menggelar mudik gartis di tahun 2017. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dina Perhubunga Jatim, Wahid Wahyudi.

"Belum, belum ada kepastian (jadwal pendaftaran). Tapi tahun ini Tetap akan ada layanan mudik gratis kok," kata Kepala Dishub Jatim, Wahid Wahyudi

Sama seperti sebelumnya, program mudik gratis dari Pemprov Jatim ini akan menjadikan semua daerah di Jatim sebagai tujuannya.

Pemprov Jatim Akan gelar Mudik Gratis Lagi


Mengenai pendaftaran, meskipun sudah disampaikan oleh Wahid belum ada kepastian, namun diperkirakan akan dibuka sebulan sebelum lebaran. Sementara lebaran tahun ini diperkirakan berlangsung pada 25 atau 26 Juni 2017.

Apabila mudik gratis ini kembali digelar, maka program ini bakal menjadi mudik gratis terakhir yang digelar di masa kepemimpinan Gubernur Jatim, Soekarwo. 

Untuk persiapan, anda bisa cek mudik gratis dari Pemprov Jatim pada tahun sebelumnya (Baca : Cara Daftar Mudik 2016 Gratis Pakai Bus dari Pemprov Jatim).


Masukan email untuk update info :

Related Posts

Post a Comment