Mau Coba Bus Suites Class untuk Area Jawa ? Ini Daftarnya

Daftar PO Bus Layanan Suites Class Area Jawa - Bus kelas suites class rupanya telah menjadi primadona bagi masyarakat yang hendak bepergian antar kota/provinsi. Kabin bus dibuat khusus sebagaimana kabin personal di pesawat. Selain empuk, kursi penumpang memiliki sandaran kaki panjang serta sandaran punggung yang bisa direbahkan sampai 150 derajat.

 

Ringkasnya, fasilitas tambahan seperti TV dan full AC di setiap seat, WiFi, bar makanan, hingga toilet bersih menjadikannya super nyaman dan patut mendapat apresiasi luas.

 

Berikut akan dishare daftar PO Bus dengan layanan suitesclass sebagai akomodasi bepergian antar kota/provinsi di Pulau Jawa.

 

Daftar PO Bus Layanan Suites Class Area Jawa

Daftar PO Bus Layanan Suites Class Area Jawa

 

PO Bus Sinar Jaya

 

PO Sinar Jaya menghadirkan 6 bus tipe suites class baru dari karoseri Laksana. Bodi suites class milik PO asal Bekasi ini merupakan yang terbaru, yakni Legacy SR2 Suites Class S Series.

 

Perbedaan utamanya ada di selendang model baru dan total kapasitas bangku yang sekarang menjadi 22 seats. Selain itu, ada juga sekat depan yang bisa dijadikan smoking room bagi kru maupun penumpang.

 

 

PO Bus New Santika

 

PO dengan markasnya di Jepara ini menghadirkan 2 unit Legacy SR2 Suites Class buatan Karoseri Laksana, Ungaran, Jawa Tengah. Dengan Hino RN285 J08E-VT Built-in Air Suspension sebagai platform sasisnya, bus ini memiliki tingkat kenyamanan dengan dukungan kinerja pengereman Full Air Brake System.

 

 

PO Bus Sahaalah

 

PO berbasis di Jepara ini menambah 2 armada suites class yakni Legacy SR2 Suites Class dari karoseri Laksana. Memiliki 22 sleeper seat alias kursi yang bisa direbahkan sampai 150 derajat menjadikannya sangat nyaman.

 

Per bangku disediakan Audio Video On Demand (AVOD), port USB untuk mengisi daya telepon genggam, serta bottle holder untuk menyimpan botol minuman. Kedua bus ini menggunakan sasis Hino RK dengan suspensi udara dari Laksana.

 

 

PO Bus Handoyo

 

Memakai bodi jenis Legacy SR2 dari karoseri Laksana, Handoyo Suite Class adalah bus tingkat 2 yang memiliki tempat duduk tipe 1 dan terdiri dari 21 kursi dengan penataan 1 – 1. Di deck bawah tersedia 5 kursi sedangkan deck atas ada 11 kursi.

 

Dalam bus ini juga sudah tersedia toilet yang ada di deck atas. Setiap kursi sudah tersedia kotak alas kaki dan selimut serta bantal serta setiap penumpang juga akan mendapatkan servis makan dan snack selama perjalanan.

 

 

PO Bus Tami Jaya

 

Bus PO asal Yogjakarta ini memiliki mesin belakang Hino RN 285 dengan built-in air suspension, konstruksi kabinnya model Legacy SR-2 XHD Prime dari karoseri Laksana.

 

Kelas Suite VIP menyediakan ruang lebih luas dari kelas Suite Class. Posisinya lebih lega karena terletak di deretan terdepan, baik yang (dek) atas maupun (dek) bawah. Namun bagian bawah sangat cocok bagi penumpang yang ingin istirahat total selama perjalanan.

 

Layanan kelas Suite VIP juga menyediakan servis makan gratis 1 kali di rumah makan ala prasmanan, snack, dan air mineral. Harga yang dibanderol berkisar Rp.400.000.

 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang berniat untuk mudik ataupun sekedar keliling Pulau Jawa. Pilihan AKAP suites class di atas semoga dapat memberikan alternatif akomodasi bagi kamu dalam bepergian.

Posting Komentar untuk "Mau Coba Bus Suites Class untuk Area Jawa ? Ini Daftarnya"