Biaya Mandi di Stasiun Terbaru Selama Pandemi

Biaya Mandi di Stasiun Terbaru Selama Pandemi – Saat ini PT Kereta Api Wisata Indonesia sudah menambahkan layanan locker dan shower room di dua stasiun, yaitu di Stasiun Yogyakarta tepatnya di Selasar Malioboro dan di Stasiun Gambir, yaitu di lantai 1.

 

Dengan adanya layanan ini, para penumpang kereta api bisa lebih nyaman untuk mandi dan lebih aman untuk menitipkan barangnya sebab sudah dilengkapi dengan sistem smart locker. Ini sangat membantu ketika anda masih ingin melanjutkan perjalanan.

 

Meskipun dalam kondisi pandemi, layanan ini tetap dibuka oleh pihak PT KAI Wisata namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Di dalamnya anda akan mendapatkan beragam fasilitas antara lain AC, akses Wi-Fi gratis, steamer, free coffee, water heater, amenities (handuk, sabun, san sampo), dan hairdryer.

 

Lalu, berarap biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menggunakan layanan locker dan shower di stasiun ?

 

Biaya Mandi di Stasiun Terbaru Selama Pandemi

Biaya Mandi di Stasiun Selama Pandemi

 

Untuk bisa mandi di Selasar Malioboro, penumpang kereta api harus mengeluarkan uang sebesar Rp 40 ribu untuk durasi 45 menit. Harga ini lebih murah jika dibandingkan mandi di stasiun Gambir.

 

Sementara untuk layanan lockernya, PT KAI Wisata mematok harga Rp 10 ribu per jam nya. Selain per jam, ada juga paket lockernya lainnya yaitu

 

- Paket 2 jam : Rp 20 ribu

- Paket 12 jam : Rp 50 ribu

- Paket 24 jam : Rp 100 ribu.

 

Sebagai catatan, harga sewa locker di atas untuk locker ukuran besar. Untuk locker kecil, harga sewanya setengah dari harga di atas.

Posting Komentar untuk "Biaya Mandi di Stasiun Terbaru Selama Pandemi"