Lapar di Kereta ? Begini Cara Pesan Makanannya

Cara Cepat Pesan Makanan di Kereta - PT KAI telah membenahi perkeretaapian di Indonesia dengan sangat baik. Durasi tempuh yang tepat waktu, aturan bagasi barang yang  lebih ketat, keamanan yang telah meningkat pesat, kepedulian terhadap penumpang disabilitas juga mengalami peningkatan, dan layanan lainnya baik pemesanan tiket maupun pengembalian tiket bila terjadi gangguan.

 

Namun kali ini akan dibahas perihal proses pemesanan makanan dan minuman di dalam kereta. Namun sebelum itu sebagai informasi, PT KAI meyediakan beberapa menu makanan yang mungkin sudah anda ketahui seperti Nasi Goreng Parahyangan Legend, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Rendang Padang, Nasi Rames Ayam Serundeng, Teh Premium, Hot Chocolate, dan aneka kopi.

 

Bagaimana cara pesan menu tersebut ? Ada empat cara untuk memesan minuman dan makanan di kereta, anda bisa pilih mana yang tercepat menurut anda. Berikut ulasannya.

 

Cara Cepat Pesan Makanan di Kereta

Cara Memesan Makanan dan Minuman di Kereta Api

 

Cara pesan makanan di kereta via KAI Access

 

PT KAI terus meningkatkan fitur yang ada di KAI Access, salah satunya ketika memesan tiket via aplikasi ini, anda akan terhubung pada informasi menu makanan disertai dengan harganya yang bisa dibeli secara online.

 

 

Cara pesan makanan di kereta via petugas

 

Bila penumpang belum sempat memesan makanan dan minuman di luar kereta, dapat membelinya dari petugas di dalam kereta. Setidaknya petugas akan hilir mudik menyusuri gerbong minimal sebanyak 2 kali untuk memberikan pelayanan pemesanan makanan dan minuman ini.

 

 

Cara pesan makanan di kereta via gerbong kereta makan

 

Bila petugas belum datang sedangkan perut anda sudah lapar, anda bisa langsung menuju ke gerbong kereta makan. Anda bisa membawa makanan yang sudah dibeli itu sendiri atau petugas kereta yang akan membawakan pesanan tersebut ke kursi anda.

 

 

Cara pesan makanan di kereta via WA

 

Bagi anda yang ingin bertanya seputar informasi layanan atau melakukan pemesanan makanan dan minuman di kereta api Indonesia silakan menghubungi nomor WhatsApp 0811-1061-2121 atau nomor WA lain yang pernah di share di postingan sebelumnya.

 

Demikian informasi mengenai cara pemesanan menu makanan dan minuman di dalam KAI, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lapar di Kereta ? Begini Cara Pesan Makanannya"