4+ Hotel Dekat Taman Safari dan Murah

Hotel Murah dan Dekat Taman Safari Bogor - Destinasi favorit di daerah Jawa Barat selain Bandung adalah Bogor. Kota yang dikenal sebagai kota hujan ini memiliki banyak spot wisata menarik, salah satunya yaitu Taman Safari.

 

Jika anda ingin berlama-lama menikmatinya, maka anda harus menginap di hotel terdekat yang berada di sekitar kawasan Taman Safari.

 

Berikut akan dishare deretan hotel murah yang berada di dekat Taman Safari. Anda bisa juga menjadikan hotel tersebut sebagi alternatif staycation anda.

 

Sebelum memesan jangan lupa cek dulu cara hemat staycation di hotel, agar liburan anda tidak menguras dompet.

 

Hotel Dekat Taman Safari Bogor dan Murah

Hotel Dekat Taman Safari Bogor dan Murah

 

Resort Prima Cisarua

 

Berlokasi di Jalan Raya Harun Kabir No.44 Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pihak penginapan memberikan layanan kolam renang luar ruangan, tempat karaoke, restoran, coffee shop, akses internet gratis, dan lain-lain dengan membanderol harga per malamnya mulai dari Rp.475.000.

 

 

Wisma Galunggung Cisarua Puncak

 

Berada di Jalan Raya Puncak Gadog, KM 83, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, wisma ini menawarkan harga inap mulai dari Rp.146.273/malam dengan fasilitas bed nyaman, akses internet gratis, kolam renang luar ruangan, televisi, perlengkapan mandi, dan lain-lain.

 

 

Hotel Arwana Safari Puncak

 

Lokasinya di jalan Nasional 11 No.18, Cisarua, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Harga inapnya mulai dari Rp.170.371/malam. Fasilitas yang ditawarkan adalah akses internet gratis, area parkir kendaraan yang luas, televisi, kasur yang nyaman, dan sebagainya.

 

 

The Rizen Hotel

 

Beralamat di Jalan Raya Puncak KM 83 Cibereum, Bogor, Jawa Barat, pihak hotel menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan, restoran, akses internet gratis, kulkas dalam kamar, televisi, mini bar, dan sebagainya dengan harga per malamnya mulai dari Rp,490.700.

 

 

The Pinewood Lodge & Organic Farm

 

Lokasinya di Jalan Raya Taman Safari, Tugu Selatan, Cisarua, Jawa Barat. Fasilitas yang dimiliki yaitu kolam renang luar ruangan, tempat tennis meja, restoran, akses internet gratis, billiard, coffee shop, dan lainnya.Harganya dibanderol mulai dari Rp.392.000/malam

 

Demikian informasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin staycation di Taman Safari Bogor.

Posting Komentar untuk "4+ Hotel Dekat Taman Safari dan Murah"